Afzarki Indoboga Diminta Tetap Pertahankan Mutu Makanan

Palembang, jurnalsumatra.com – Konsumen PT Afzarki Indoboga dalam hal ini bagian personil pengamanan Asian Games 2018 Polri dan TNI merasa puas dengan mutu makanan yang disajikan. Oleh sebab itu,  Polri meminta agar mutu makanan yang disajikan terus dipertahankan.

Perwira Pengendali  Pengamanan Posko Media Center Iptu Sukono SP mengatakan,  menu yang disajikan oleh Catering Afzarki sangat menarik. “Menunya lengkap,  mulai dari varian lauk beraneka ragam yakni ayam,  daging,  ikan. Ada sayur,  buah,  sambel. Rasanya juga enak, jadi kami yang jaga ini merasa puas dengan sajian dari Catering Afzarki, ” ujarnya saat diwawancarai di Posko pengamanan Media Center Sriwijaya Promotion Center, Sabtu(25/08/2018).

Sukono berharap Catering Afzarki terus memertahankan mutu makanan yang disajikan bagi personil pengamanan Asian Games 2018. “Terus jaga kualitasnya.  Pertahankan mutu dan rasa makanannya. Semakin hari makanan yang diberikan juga semakin bagus,  karena saat tiba disini makananya masih hangat, ” imbuhnya.

Ketika disinggung tentang distribusi makanan dari Catering Afzarki,  Sukono mengungkapkan,  sampai saat ini makanan tiba selalu tepat waktu.  “Tidak ada kendala, makanannya sampai disini selalu tepat waktu.  Untuk sarapan snack tiba pukul 08.00 WIB,  makan siang makanannya tiba pukul 11.00-12.00 WIB dan untuk makan sore makanannya sudah tiba pukul 16.30 WIB. “Intinya kami puas dengan menu makanan yang disajikan Catering Afzarki,  termasuk pelayanan pengantarannya yang tepat waktu. Walaupun terjadi keterlambatan itu hanya terlambat sedikit,  kita dapat memaklumi karena macet di perjalanan, ” tandasnya.

Sebelumnya Direktur Operasional PT Afzarki Indoboga,  Puspa Ria Wiraharjo mengatakan,  pihaknya sebagai catering utama pengadaan makanan bagian personil kemananan  Polri dan TNI Asian Games 2018 selalu menghimbau kepada KSO agar tetap menjaga mutu sesuai dengab acuan menu.  “Semua aturan penyajian dan menu harus ditaati.  Pertahankan mutu dan rasa. Saya lihat betapa lelahnya bapak personil pengamanan Asian Games ini,  jadi wajar kalau kita sedikit terlambat mendistribusikan makanan mereka komplain,” paparnya.

Selain itu pihaknya menghimbau kepada KSO untuk terus mengontrol pekerjanya,  jangan sampai lengah.  “Makanan yang kita distribusikan adalah snack pagi,  makan siang dan untuk makan malam. Dari hari ke hari pendistribusian ke sekitar 90 titik distribusi semakin membaik. Saya sangat apresiasi Bapak Kapolda dan Kapoltabes,   karena sangat perhatian kepada personilnya. Karena jika ada satu saja yang belum makan,  mereka langsung menelpon.  Itu menunjukkan kalau personil pengamanan inu sangat berharga,” pungkasnya. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nine + 16 =