Afzarki Indoboga Utamakan Kepuasan Konsumen Asian Games

Palembang, jurnalsumatra.com – PT Afzarki Indoboga adalah catering utama untuk bagian pengamanan di even Asian Games 2018 di Palembang.  Sebagai catering utama,  PT Afzarki Indoboga sangat mengutamakan kepuasan konsumen.

Dirut PT Abzarki Indoboga Warto Raharjo mengatakan, untuk even Asian Games 2018 pihaknya mensuport makanan untuk bagian pengamanan. “Alhamdulilah kita dipercaya mengcover 7000 lebih untuk makanan di bagian pengamanan Asian Games 2018 di Palembang.  Kita cover secara serentak disekitar 90 titik. Kita sebagai konsorsium dibantu 12 perusahaan catering, ” ujarnya.

Warto menjelaskan,  makanan yang disajikan untuk bagian pengamanan Asian Games ini sudah memenuhi standar mutu,  higienis dan tersertifikasi halal. “Menu yang disajikan setiap harinya berbeda,  itu sudah ditentukan oleh pihak panitia.  Jadi kita harus menaati jadwal menu yang ditentukan panitia,  jika ingin merubah menu harus dengan persetujuan panitia. Misalnya karena bahan bakunya kurang, karena tidak selamanya bahan bakunya ready.  Yang terpenting,  menu yang disajikan standar kalori tercukupi, ” bebernya.

Lebih lanjut Warto mengungkapkan,  kendala dalam pendistribusian makanan bagian pengamanan Asian Games ini adalah karena dibagi 90 titik dalam waktu bersamaan.  “Kita melayani sekitar 7000 pengamanan TNI dan Polri.  Sektor distribusi begitu luas dalam waktu bersamaan harus ditempuh dengan 12 armada. Namun setelah berjalan seminggu,  sudah berjalan dengan baik dan berusaha tepat waktu. Kita disini mengutamakan kepuasan konsumen. Harapan kita Asian Games ini sukses,” pungkasnya.  (Yanti)

Leave a Reply