Agus: Tak Tahu Kronologis Kasus First Travel

    Depok, jurnalsumatra.com – Adik kandung terdakwa kasus First Travel Andika Surachman, Agus Junaidi menyatakan tidak mengetahui kronologis kasus biro perjalanan umrah milik kakak kandungnya.
“Saya hanya karyawan First Travel bagian manifest, tak tahu kronologisnya seperti apa,” kata Agus, di Pengadilan Negeri Depok, Senin, saat ditanya kasus travel itu.
Ia menjelaskan dirinya memang telah di BAP terkait dengan First Travel, namun tidak ada yang dijelaskan karena memang tidak mengetahui kasus tersebut.
“Tak ada yang bisa saya jelaskan,” katanya.
Sebelumnya, Agus Junaidi mengundurkan sebagai saksi setelah majelis hakim memberikan alternatif pilihan.

     “Anda sebagai adik kandung terdakwa bisa memilih untuk mengundurkan diri atau melanjutkan sebagai saksi,” kata Ketua Majelis Hakim Sobandi ketika akan memulai sidang kasus First Travel di Pengadilan Negeri Kota Depok.
Mendapat tawaran seperti itu dari majelis hakim, Agus pun menyatakan mengundurkan diri sebagai saksi kasus First Travel yang menjerat kakak kandungnya Andika.
“Saya mengundurkan diri saja pak hakim,” kata Agus.
Agus pun kemudian meninggalkan ruang sidang dan sidang dilanjutkan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi lainnya.(anjas)

Leave a Reply