Ahmad Yani Juarsah Menyentuh Hati Masyarakat Muaraenim

MUARAENIM,  Sumsel, jurnalsumatra.com – Saat memaparkan 9 Program Unggulan Pro Rakyat, pasangan Ahmad Yani-Juarsah pekan lalu (24/4/2018), dihadapan ratusan masyarakat Desa Sungai Rotan, Kasai dan Danau sangat antusias menyambut dan mendengarkannya.

Tokoh masyarakat Sungai Rutan, Idri Naning yang akrab disapa Bohir mengatakan atas nama warga Sungai Rotan menyambut positif dan simpatik atas penyampaian 9 Program Unggulan Pro Rakyat yang dijelaskan oleh Calon Wakil Bupati Muaraenim Juarsah.

Dijelaskan Bohir, kedatangan masyarakat saat menyambut Juarsah diluar dugaannya hingga membludak sebanyak ratusan warga ini membuktikan bahwa pasangan Ahmad Yani dan Juarsah sangat dinginkan warga Sungai Rotan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim.

Tokoh masyarakat Danau, Waris anak dari H. Aziz mengaku bahwa Ahmad Yani dan Juarsah adalah sosok pemimpin Muda, Cerdas dan Merakyat. Apalagi, saat mepaparkan program pro rakyatnya itu semua sangat masuk akal dan menyentuh langsung ke masyarakat.

“Kami masyarakat Danau telah sepakat untuk siap memenangkan Pak Ahmad Yani dan Pak Juarsah di pesta politik Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim pada 27 juni 2018 mendatang” Ucapnya penuh semangat.

Sementara, saat menyampaikan 9 Program Unggulan Pro Rakyat, H. Juarsah menguraikan, Program pro rakyatnya akan direalisasikan dengan kerja cepat, hal ini didasari dan mengingat anggaran dana APBD Muaraenim Mencapai Rp 2.4 Triliyun.

Ditambahkan Juarsah, Kabupaten Muaraenim adalah nomor tiga terkaya di Provinsi Sumatera Selatan dengan APBD Rp2.4 triliyun inilah akan digunakan untuk membeli satu ambulance satu desa, umroh gratis, sekolah gratis, berobat gratis, 1000 jalan desa mulus santunan tunai anak yatim piatu serta masih banyak lagi yang diseusaikan dengan kebutuhan masyarakat Muaraenim.

“Yakinkan niat hati bapak ibu, pilih kami nomor 4, kami akan membawa perubahan untuk Muaraenim Maju serta mohon doakan kami jika niat kita yang baik, Insyaallah rencana kita dikabulkan untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini,” Pungkasnya. (DAFRI. FR)

Leave a Reply