AHY Bantu Ishak Boyong Pemilih Milenial Serta Perempuan

jurnalsumatra,sumsel,palembang
AHY di kampanye akbar Paslon Ishak Yudha putaran II bebrapa waktu lalu

PALEMBANG, jurnalsumatra.com – Kehadiran politisi muda Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam kampanye akbar pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki – Yudha Mahyuddin (Ishak – Yudha) dinilai dapat menaikkan popularitas dan elektabilitas Paslon Nomor Urut 3 tersebut.

Cawagub, Yudha menerangkan, sosok AHY yang muda, kharismatik dan enerjik disukai oleh pemilih. “Tentu ini membantu kami – Ishak – Yudha, untuk meraup suara pemilih milenial dan perempuan,” kata Yudha, Senin (7/5) di Palembang kepada awak media yang menemuinya.

Menurut doktor lulusan Universitas Teknologi Malaysia ini, sudah cukup banyak pemilih milenial dan perempuan yang menyatakan dukungan Ishak – Yudha. Dukungan ini pun diberikan dengan harapan program Ishak – Yudha dapat direalisasikan.

“Seperti program pendidikan gratis, penambahan lapangan pekerjaan dan bantuan untuk UMKM, Ishak – Yudha akan mengawal ketat realisasinya. Karena beberapa faktor tersebut dapat meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat,” terang Yudha.

Untuk perempuan, kata Yudha, yang juga pendiri komunitas Palembang MAJU menginginkan agar perempuan tidak hanya sebagai objek dari pembangunan daerah. Ia dapat mandiri setta tidak menjadi korban kekerasan atau eksploitasi.

“Dengan begitu, kehidupan perempuan di Sumsel dapat bahagia mulai dari rumah hingga di luar rumah,” harapnya.

Terakhir, Yudha mengucapkan terima kasih kepada AHY sebagai kandidat kuat bakal Cawapres Jokowi dari survei lembaga Indikator Politik. Dia siap mendukung total AHY untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.(yanto)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

six + five =