AHY : Kami Tidak Pandai Berjanji, tapi Bukti Nyata

Kayuagung, jurnalsumatra.com
Koman Komando Tugas Bersama (Kogasma) Agus Harimurti Yudhoyono mengobarkan semangat para kader dan simpatisan Partai Demokrat OKI khususnya dan Sumsel umumnya di Gedung Kesenian Kayuagung, Selasa (19/3).

AHY, sapaan akrabnya ini mengatakan, partai demokrat bukan memverikan janji, tapi memberikan bukti.

Selain itu, AHY juga nilai mesin Partai Demokrat di Sumsel dianggap telah bekerja dengan baik dan diyakini dapat menghantarkan calon legislatif terbaik Partai Demokrat menuju kursi parlemen.

“Kami tidak pandai berjanji, tapi kami siap berjuang bekerja keras dengan bukti nyata. Tentunya bersama rakyat,” ujar Agus.

Sebelum datang ke OKI, lanjut AHY, dirinya juga berada di Bali, Kalimantan Barat guna bersilaturahmi dan memaparkan 14 program prioritas Partai Demokrat.

“Saya hadir disini benar-benar ingin memperjuangkan aspirasi rakyat. Mudah-mudahan 14 program prioritas pro rakyat dapat terealisasi sesuai yang diinginkan,” jelas AHY.

Dia menyebutkan adapun 14 program prioritas Partai Demokrat yang digali sejak dua tahun terakhir antara lain menciptakan lapangan kerja kaum muda maupun kaum hawa, tingkatkan layanan BPJS Kesehatan, memberikan subsidi listrik dan ketersediaan BBM premium.

Selain itu, membantu dan melindungi UMKM, meningkatkan harga komoditas, meningkatkan gaji pegawai, baik ASN, TNI/Polri, angkat tenaga honorer, longgarkan pajak, pertahankan subsidi pupuk, lanjutkan pembangunan infrastruktur, kontrol dan batasi utang pemerintah dan BUMN serta memberikan perlindungan hukum bagi rakyat.

“Mari bersama-sama berjuang pada pemilu 17 April 2019 bersama rakyat Partai Demokrat Nomor 14,” terang AHY.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel H Ishak Mekki menyatakan sudah kewajiban Partai Demokrat Sumsel memperjuangkan aspirasi rakyat.

Ishak mengilustrasikan seperti rendahnya harga karet, sawit dan hasil pertanian lainnya. Rata-rata masyarakat yang datang mengeluhkan hal itu.

“Untuk itu, mari kita bersama-sama membesarkan Partai Demokrat dan berjuang merealisasikan apa yang diinginkan rakyat,” tutur Ishak.

Ishak juga meminta kepada kader simpatisan yang tersebar di kabupaten dan kota di Sumsel untuk dapat membantu para kader yang mencalonkan diri di kabupaten, provinsi dan pusat.

Dengan begitu, apa yang diharapkan bersama dapat terwujud karena keterwakilan para wakil rakyat ada di parlemen.

Leave a Reply