AHY Solidkan Demokrat Hadapi Pilkada Di Sulbar

Mamuju, jurnalsumatra.com – Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyolidkan partai Demokrat di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) menghadapi pilkada tahun 2020.

  AHY memimpin rapat konsolidasi Partai Demokrat yang dihadiri pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulbar dan Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat di tingkat kabupaten, di Mamuju, Kamis.

  Rapat konsolidasi itu juga dihadiri legislator Partai Demokrat di DPRD Sulbar dan anggota DPRD dari enam kabupaten di Sulbar.

  “Kehadiran AHY di Sulbar ini telah lama dinanti ribuan kader Demokrat Sulbar, kedatangannya di antaranya untuk menyolidkan partai dalam rangka menghadapi pilkada pada empat kabupaten di Sulbar,” kata politisi Demokrat Provinsi Sulbar Sukri Umar.

  Ia mengatakan, Demokrat akan solid bekerja menghadapi Pilkada 2020 pada empat kabupaten di Sulbar, yakni Pilkada Kabupaten Majene, Mamuju, Mamuju Tengah, dan Kabupaten Mamuju Utara serta bertekad bekerja maksimal memenangkan pilkada tersebut.

  Pengurus Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Tengah dan juga legislator partai Demokrat DPRD Kabupaten Mamuju Tengah, Hamka, mengatakan AHY juga akan melakukan konsolidasi partai untuk saling menguatkan kader saling mendukung dan memenangkan seluruh pilkada tingkat kabupaten di Sulbar.

  Selain melakukan konsolidasi Partai Demokrat, AHY juga akan menghadiri deklarasi sayap Partai Demokrat Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Bintang Muda Indonesia (BMI).

  AHY dijadwalkan akan mengukuhkan pengurus DPN BMI pada 31 Januari 2020 yang akan dihadiri ribuan kader dan simpatisan BMI.(anjas)