Airlangga Hartarto Kembali Terpilih Jadi Ketum Golkar

Pali, jurnalsumatra.com –  Ketua DPD Partai Golkar kabupaten PALI, Irwan, ST mengaku optimis partai Golkar akan lebih berjaya pada lima tahun ke depan di bawah kepemimpinan Ir. H. Airlangga Hartarto, ketua umum Partai Golkar periode 2019-2024 yang baru terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Nasional (Munas) X Partai Golkar yang digelar ddi Jakarta dari tanggal 3-6 Desember 2019.

Hal itu dikatakan langsung Irwan kepada media ini melalui sambungan via telpon, Jumat (6/12/2019), saat dirinya menghadiri Munas X di hotel Ritz-Carlton, Jakarta.

Wakil ketua DPRD PALI periode 2019-2024 itu juga mengatakan jika sosok Airlangga merupakan tokoh yang bisa membawa kesejukan untuk partai Golkar.

“Terbukti, Munas X berakhir dengan aklamasi. Tentu ini menjadi sebuah awal yang baik untuk partai Golkar ataupun untuk Indonesia. Karena, Golkar Indonesia, Indonesia Golkar sesuai dengan tema yang diusung pada Munas X,” ungkapnya.

Irwan berharap kepada seluruh kader Golkar di Bumi Serepat Serasan untuk bersama, bersatu padu membesarkan partai Golkar di Kabupaten PALI.

“Pesan pak Airlangga jelas pada saat sambutan. Ia meminta kader Golkar di seluruh Indonesia menjaga kekompakan dan kesoliditas untuk memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang,” tambah Irwan seraya mengatakan dirinya bersama sesepuh Golkar siap mendukung dan memenangkan Airlangga Hartarto menjadi Capres tahun 2024 mendatang.(hab)