Aissa Vasektia Sukses Mengoyang Crown Center Stage

Palembang, jurnalsumatra.com – Dalam penampilan perdana di Palembang Aissa Vasektia mendapat sambutan yang meriah dan sukses untuk mengoyang para penikmat hiburan malam Center Stage Novotel Hotel Palembang yang berada di Jl. R. Soekamto Palembang.

Walaupun baru mendalami musik DJ yang sebelumnya aktif sebagai model dibeberapa kegiatan para photografer di Kota Surabaya seperti diakuinya “Aku menjadi DJ masih terbilang baru dan baru tahun ini, Sekolah di Enemy DJ Production, belum juga ada setahun, sebelumnya hanya menjadi model foto dan aktip sebagai seorang mahasiswi, tapi saya senang dan merasa seru dengan anak-anak Palembang apa lagi rame yang datang jadi saya lebih semangat untuk bermain” unggapnya saat di bincangi jurnalsumatra.com sebelum penampilan dirinya melihat kehadiran para crown ditempat hiburan Center Stage yang cukup ramai dan padat.

“Tadinya karena suka dengar musik gitu, terus iseng-iseng coba musik DJ ini, dan musik DJ itu lebih energik, seru bisa bikin kita joget kalau mendengarnya” ungkapnya dalam perkenalannya dengan musik DJ dan mengartikan kelebihan dari musik ini dibandingkan dengan musik yang lainnya.

“Sebelumnya aku suka menjadi model foto untuk foto hunting” tambah Aissa Vasektia dara kelahiran Semarang, 28 September 1992, yang akrab dipanggil dengan Vasektia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.

Anak pasangan kedua orang tua berasal dari Semarang ini mengaku kalau waktu kecilnya pengennya jadi dokter “Dulu biasakan waktu masih kecil pengen aja jadi dokter, tapi setelah gede gini lebih ke seni, kebetulan dari keluarga juga sebagian besar seniman” bebernya

Dan ia pun selalu memanfaatkan waktu luangnya untuk beristirahat “Kalo pas ga ada job sih biasa nya lebih manfaatin buat istirahat, karna sering keluar kota jadi kurang istirahat” ungkapnya yang selain nge DJ aktifitasnya Foto-foto dan kuliah.

Mahasiswi Mahardika jurusan Management Surabaya, semester lima ini, mengatur sendiri semua jadwalnya biar enggak bentrok dengan semua aktifitasnya dan berharap semoga lancar dan berguna buat kedepannya.

Dan dirinya pun mempunya prinsip “Majulah tanpa menyingkirkan orang lain dan naiklah tinggi tanpa menjatuhkan orang lain, kegagalan bukan berarti jatuh tapi menolak untuk bangkit, yang maksudnya itu kalau kita gagal, itu bukan karena kita jatuh atau enggak mampu, tapi karna kita enggak mau mencoba lagi” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 − 1 =