Aktifitas Jupri Yadi Sholat Istisqo

Banyuasin, jurnalsumatra.com – Aktifiats Jupri Yadi sebagai anggota DPRD Banyuasin dari PDI Perjungan, Dapil 2 meliputi  Betung,  Sukak Tapeh,  Pulau Rimau, Tungkal Ilir dan Selat Penuguan melaksanakan Sholat Istisqo (Sholat Minta Hujan)  bersama Tokoh Agama,  Tokoh Masyarakat,Unsur Tripika Kecamatan Betung dan Siswa-Siswi.

Sholat Isitisqo ini dilaksnakan dengan khusuk dan khidmat di Lapangan Sekolah SMAN 1 Berung,  Selasa (17/9/2019). Untuk memohon kepada Allah agar turun hujan.

“Memohon Ridho dari Allah SWT, semoga diturunkan hujan, karena tidak ada kekuatan yang lain selain pertolongan dari-Nya,”kata Jupri Yadi yang terpilih kedua kalinya sebagai wakil rakyat di DPRD Banyuasin periode 2019-2024.

Menurutnya,  dilaksanakan Sholat Istisqo di Halaman SMAN 1 Betung ini,bersamaan dengan imbauan Bupati Banyuasin H Askolani untuk menggelar Sholat Istisqo di 21 Kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Banyuasin secara serentak.

Sementara,  Bupati Banyuasin H Askolani melaksanakan Sholat Istisqo di Halaman Kantor Bupati Banyuasin, bersama FKPD,  seluruh pegawai Pemkab Banyuasin,  Sekda HM Senen Har,  Asisten I, II, III,  Staf Ahli,  Staf Khusus, Ka OPD, Kabag OPD, Kabit OPD,  Kasi OPD, seluruh ASN dan THL.

Melalu Sholat Istisqo ini, tutur Jupri Yadi kami bermohon kepada Yang Maha dari Yang Maha agar menurunkan hujan baik di wilayah Betung dan di daerah Banyuasin lainnya serta Sumsel,”ujarnya. (BIO/BIS)