Alat Kelengkapan DPRD MuaraEnim Terbentuk

MuaraEnim, Jurnalsumatra .com – Alat Kelengkapan DPRD MuaraEnim Terbentuk. Dengan Peroses yang panjang dan setelah hasil musyawarah,  Pimpinan Partai achirnya AKD DPRD MuaraEnim resmi terbentuk Melalui sidang Paripurna Para Pimpinan Alat Kelengkapan Dewan.

Dapat di sahkan Adapun para pimpinan AKD tersebut, untuk ketua Komisi 4 Marwoto dari PPP,  Ketua komisi 2, Indra Gani.SP dari PDIP, Ketua komisi 3 Kasman.Ma dari Nasdem,  Ketua Komisi 4 Komisi dari Golkar, Ketua Badan Pembentukan Per undang-undangan Ibu Duwik Mindarti dari Demokrat,  dan Ketua Badan Kehormatan Dewan Piyardi dari PKB,  juga dalam kesempatan itu juga disahkan Tata Tertip Dewan Paripurna tersebut.

Di Pimpin langsung Oleh Ketua Aries HB SE didampingi para wakil Ketua Hermanadi, dan Nino Andrian Yang menarik dalam Pimpinan AKD tersebut, semua di borong oleh Wajah Lama Sempat kita tanya pada Ketua DPRD bung Aries tentang susunan AKD tsb menurutnya “ini sudah hasil musyawarah dengan pimpinan Partai, jadi setelah kita Paripurnakan dan kita sahkan jadi tidak ada, Ribut-ribut ini sudah keputusan kita bersama” , imbuhnya.(ali)