Alex Minta Kepala Daerah Dukung Herman Deru

Palembang, jurnalsumatra.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumsel Eliza Alex melantik Ketua Tim Penggerak PKK Pagar Alam,  Prabumulih,  Lubuklinggau,  Palembang,  Banyuasin,  Empat Lawang, Muara Enim di Griya Agung,  Selasa (28/09/2018).

Dalam sambutannya,  Eliza Alex Noerdin berpesan kepada ketua tim PKK yang baru dilantik untuk terus mempererat hubungan, agar dapat membuat program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Saya mohon izin,  pelantikan sore ini kenangan indah dalam hidup saya dan kami sekeluarga.  Banyak hal yang kami lakukan,  namun ada banyak hal juga yang belum dilakukan.   10 tahun kita bersama terasa cepat. Atas nama keluarga,  saya mohon maaf atas sikap dan tutur kata yang kurang berkenan,” ujarnya menitikan air mata.

Eliza mengungkapkan,   jabatan ini adalah amanah.  Oleh sebab itu,  selama bertugas laksanakan dengan sebaik-baiknya.

Pembina PKK Sumsel H Alex Noerdin mengatakan,  ibu Eliza  menjadi istri kepala daerah selama 17 tahun.  “Kenangan sangat bagus bagi kami keluarga,  Alhamdulilah 17 Agustus lalu saya jadi inspektur upacara yang 17 kali. Tidak terputus,  satu anugrah dari Allah,” katanya.

Alex menuturkan,  dirinya merasakan gerakan PKK telah memberikan kontribusi yang besar bagi  daerah. “Hidupkanlah gerakan PKK ini,  cantelkan di dinas masing- masing.  Luar biasa gerakan PKK.  Tergantung dari kepala daerah masing masing. Harus menjadi contoh,  dibalik seorang laki laki yang sukses.  Pasti ada seorang wanita yang mendorong mengurus,  mengarahkan,  dan mengingatkan.    Selamat yang sudah dilantik.  Terima kasih bagi yang sudah menyerahkan jabatannya. Dukung juga Gubernur Herman Deru dan ketua tim PKK Provinsi Sumsel yang baru nanti,  seperti membantu kami,” pungkasnya. (Yanti)

Leave a Reply