Alex Noerdin Serahkan Bantuan 30 Ton Beras

Palembang, jurnalsumatra.com – H Alex Noerdin, selaku Anggota Fraksi Golkar DPR RI menyerahkan bantuan 30 ton beras dan minyak goreng yang akan dibagikan bagi warga di empat kabupaten yang terkena banjir diantaranya Empat Lawang, OKU Selatan dan Lahat.

Dalam kesempatan itu juga  H Alex Noerdin  sekaligus melepas Tim Satgas Covid-19 di Rumah Aspirasi H Alex Noerdin, di Jalan Hang Jebat Palembang, Senin (11/5/2020).

Secara bertahap mantan Gubernur Sumsel dua periode ini juga  memberikan bantuan paket sembako berupa beras dan minyak goreng juga kepada masyarakat yang terkena dampak Covid 19 di Sumsel.

Selain itu, pembagian beras dan minyak goreng ini juga diserahkan ke sejumlah organisasi kemasyarakatan diantaranya PWI Sumsel, Aliansi Aktivis Lintas Generasi Sumsel serta perwakilan masyarakat.

 “Alhamdulillah ini bantuan tahap kedua, mudah-mudahan tidak ada tahap-tahap selanjutnya. Dan doakan saja  pandemi ini akan segera berakhir kita dapat kembali beraktivitas normal,” kata  pria yang kini duduk sebagai Wakil Ketua Komisi VII DPR RI yang membidangi Energi dan Sumber Daya Mineral ini.

Dia meminta  kalangan wartawan hati-hati dengan bahaya Covid-19 ini.

“ Jangan merasa gagah, kalau bisa di rumah, dirumah, kalau harus keluar dengan alasan macam-macam patuhi protokol kesehatan Covid-19,” katanya.

Menurutnya  Covid-19 ini kelemahannya banyak tapi punya kelebihan yaitu cepat menular.(udy)