Alfaro Minta Dukungan Serta Doa Masyarakat

Palembang, jurnalsumatra.com – Sebagai kandidat pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota yaitu Muhammad Akbar Alfaro dan Hernoe Roespriadji (Akhor), sebagai pasangan Indenpeden meminta dukungan dan doa dari masyarakat.

Hal ini diungkapkannya kepada beberapa media, setelah melakukan test di Rumah Sakit Muhammad Hoesin Palembang sebagai pasangan calon Walikota bersama dengan Hernoe sebagai Wakil Walikota “Tadi kami telah mengikuti phisikotest dan ditutup dengan wawancara dengan phisykoloq dan test urine dari BNN dan hari Sabtu kita akan ikut test kesehatan dimulai dari pukul 7 pagi sampai sore lagi, tergantung dengan jadwalnya nanti seperti apa” ungkapnya.

“Saya minta doanya, untuk masyarakat mudah-mudahan dengan test ini, kami berdua dengan pak Hernoe berjalan dengan lancar dan syarat-syarat kita baik itu tahap test atau kelengkapan administrasi kita bisa penuhi semua dan pada saat nanti kita ditentukan sebagai pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang” jelasnya.

Menurutnya, sebagai Independen, merupakan perjuangan dan salah satu yang terjadi dilapangan kita bisa nikmati karena ini adalah proses dari perjuangan kami, isyaallah segala sesuatu yang direnguh dengan kerja keras akan mendapatkan hasil yang baik.

“Tadi yang dilakukan hanyalah pysikotest yang disuruh menggambar dan menempati gambar-gambar tertentu yang alhamdullilah kami berdua bisa melaluinya dengan baik” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

four × four =