ALKALINE Water iZaura No 2 Air Zam Zam

Lahat, jurnalsumatra.com – Satu lagi air minum hadir di Bumi Seganti Setungguan, selama ini ternyata ALKALINE Water iZaura masuk nomor 2 air zam zam dan siap bersaing dengan perusahaan air minum lainnya.

Air iZaura ini telah diteliti di Jepang sejak tahun 1950 air Alkali terbukti dapat membantu proses penyembuhan beberapa penyakit dan memperbaiki metabolisme tubuh seperti, Obesitas, Migrain, Alergi, Sakit Maag, Sembelit, Asam Urat, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, Osteoporosis, Reumatik, Kanker, Vertigo, Asma, Bronkitis, Darah Tinggi, Kencing Batu, Kolestrol, Diabetes, Jantung, Darah Rendah, Jerawat, Wasir/Ambeien, Batu Ginjal, dan Fertilitas.

“Alhamdulillah, ALKALINE water i Zaura yang berasal dari dua mata air Cipinong Bogor dan Bandung, akan hadir di Kabupaten Lahat,” ungkap Direktur Marketing PT Izaunet Berkah Mandiri (IBM), H Tarsono, pada Senin (24/02/2020) di Ballroom Hotel Grad Sigma Lahat.

Ia menjelaskan, menurut salah satu penelitian kebutuhan air minum manusia minimal 0,03 liter x berat badan perhari, kebutuhan air minum diantaranya, dipengaruhi oleh aktifitas fisik, kondisi lingkungan, berat badan, makanan yang dikonsumsi.

“Air Alkali iZaura dapat membantu sebagai Detoksifikasi, melancarkan peredaran darah, cepat menghidrasi tubuh dan mencegah Dehidrasi, sebagai antioksidan, melancarkan sistem pencernaan, melancarkan sistem pencernaan, menyeimbangkan as basah tubuh, sebagai pelumas sendi dan otot, membawa nutrisi dan oksigen keseluh tubuh, menjaga kesehatan tubuh, dan menjaga kesehatan kulit,” tambahnya.

Diungkapkan H Tarsono, air minum iZaura adalah air minum air Alkali yang memiliki pH-8,5.TDS-40 ppm. Air minum iZaura merupakan air mineral yang berfungsi sebagai aktifator enzim didalam tubuh.

“Kenapa kita butuh air minum iZaura, karena makanan yang kita konsumsi menghasilkan 2 jenis sifat, bersifat asam dan bersifat biasa. Kondisi makanan yang dapat membentuk kondisi basa seperti, telur, daging, keju, gula, nasi dan sebagainya,” tegasnya lagi.

Karena, menurutnya, tubuh mengandung 80 persen basa dan 20 persen asam, sehingga, darah dalam tubuh yang sehat memiliki pH sekitar 7,4 dan tubuh akan menjaga kondisi pH tersebut.

“Homeostasis, sehingga kita lebih membutuhkan makanan yang dapat membentuk kondisi biasa. Dipertengahan acara, testimoni menguji hasiat air minum iZaura secara nyata menetralisirkan obat betadin, dicampur dengan air minum iZaura, langsung berubah menjadi air bersih,” pungkasnya.

Sementara, Fenny (40) warga Desa Tanjung Mulak, Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat menyampaikan, air minum iZaura begitu cepat khasiatnya dan sangat terasa lega ditenggoran.

“Setelah minum air iZaura, badan langsung ringan dan merasa segar. Racun racun dalam tubuh terasa keluar melalui air seni (kencing-red). Ayo.!!! Kita ganti air minum dengan air minum iZaura,” ajak Fenny. (Din)