Alonso-Costa Dapat Panggilan Pertama Timnas Spanyol

    Madrid, jurnalsumatra.com – Bek Chelsea Marcos Alonso menerima panggilan pertamanya masuk skuad Spanyol pada Jumat untuk pertandingan persahabatan melawan Jerman dan Argentina, sementara mantan striker Blues Diego Costa kembali untuk pertandingan internasionalnya.
Gelandang Valencia Dani Parejo juga terpilih masuk skuad timnas Spanyol untuk pertama kalinya, setelah membantu klubnya menuju finis empat besar liga dan kembali mendapat tiket Liga Champions.
Gelandang Villarreal Rodrigo ‘Rodri’ Hernandez juga mendapat panggilan pertama, membuat lompatan besar dari tim U-21 ke tim utama.
Striker Atletico Costa kembali ke tim nasional untuk pertama kalinya sejak Juni lalu, setelah ditinggalkan oleh pelatih Julen Lopetegui saat pemain depan yang agresif itu tidak dapat bermain untuk klub tersebut karena pelarangan transfernya.

     Costa telah menyelesaikan kontrak senilai 57 juta pound (79,6 juta dolar AS) untuk bergabung kembali dengan Atletico dari Chelsea pada bulan September, namun langkah tersebut ditunda oleh larangan klub Liga Spanyol (La Liga) untuk mendaftarkan pemain baru, yang berakhir pada 1 Januari.
Spanyol akan bermain di Dusseldorf melawan Jerman pada 23 Maret dan menjamu Argentina pada 27 Maret di Stadion Atletico Wanda Metropolitano .(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one + eighteen =