Amankan Pilkada Serentak, Polres OI Gelar Apel

INDRALAYA, jurnalsumatra.com- Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan 27 Juni 2018 mendatang, Jajaran Polres Ogan Ilir (OI) yang dipimpin langsung Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad, S.IK, MH menggelar Apel Pasukan Guna Pemberangkatan Personel ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), Senin (25/6/2018).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres OI AKBP Gazali Ahmad, S.IK, MH, Perwira Upacara Kabag Ops Polres OI Kompol. Erlangga, SE, MH, Komandan Upacara Ipda Hendri Rozin. S.H. Dimana peserta upacara meliputi Pelton Perwira Polri, Pelton TNI, Pelton anggota Polres OI yang terlibat Pam TPS, dan Peleton dari Pol PP, serta Pelton Linmas.

Dalam arahannya, Kapolres OI AKBP Ghazali Ahmad meminta personel yang diberangkatkan untuk menghindari larangan yang tidak boleh di lakukan oleh personel Pam.

“Kewajiban-kewajiban dan tugas-tugas yang harus di lakukan harus dijalankan dengan baik” Katanya seraya mengaku pelakasanaan apel pergeseran Pasukan Pers Pam Pemilu Kepala Daerah Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 berjalan aman, lancar dan kondusif.

Ditambahkannya, “Mari kita bekerja keras berbuat yang terbaik dalam rangka mewujudkan setiap tahapan Pilkada serentak 2018 dengan suasana aman dan kondusif” Harapnya. (Edi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen − 7 =