Ambulan VS Vixion Pengendara Pecah Bibir

Kayuagung, jurnalsumatra.com – Kecelakaan lalulintas kembali terjadi, Kali ini antara sepeda motor yamaha jenis Vixion dengan Mobil Ambulance. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.00 wib dijalan raya desa terusan laut Kecamatan Sirah Pulau (SP) Padang Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan, Rabu (17/10/2018).

Informasi yang didapat menyebutkan, Saat itu Sepeda motor jenis Vixion BG 6086 AAH dikendarai Febrianto (25) warga desa terusan laut melaju kencang dari SP Padang menuju Kayuagung. Setiba di lokasi kejadian, melebar ke kanan jalan bermaksud ingin mendahului kendaraan didepannya.

Namun secara bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Ambulance BG 9839 NT yang dikendarai oleh Burhan Gad Manik (34) warga desa Sidomulyo kecamatan sungai menang Kabupaten OKI sehingga kecelakaan lalulintas (lakalantas) pun tak terelakkan, Beruntung tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Kalau dari laporan anggota kita dilapangan, Kecelakaan antara sepeda motor Vixion dan Mobil Ambulance tersebut bukanlah ‘Adu Kambing’. Tetapi setelah dilihat dari barang buktinya, Mobil itu depannya mulus. Jadi analisa saya motor jatuh dulu baru masuk kolong mobil lalu terseret,” jelas Kasat lantas Polres OKI AKP Ricky Nugraha, Sik melalui Kanit laka Ipda Tri Sapto.

Dijelaskannya lagi, Karena Bumper Depan mobil ambulance tidak ada bekas tabrakan, Hanya radiator bawahnya saja yang bocor. motor Vixion itu datang dari arah SP Padang menuju Kayuagung, Mobil Ambulance dari Kayuagung ke SP Padang. karena ambulance ini berasal dari Kebun Hikmah IV PT Sampoerna Agro membawa pasien yang akan dirujuk Ke Rumah sakit di Palembang.

“Akibat lakalantas tersebut, Pengendara sepeda motor vixion, Febrianto mengalami luka lecet bibir atas, Lengan kanan dan kiri serta terkilir lutut kiri kanan. Sedangkan Sopir ambulance sehatĀ  jasmani rohani, Hanya saja penumpangnya kedua warga desa Sidomulyo, Atik (29) Perawat dan Rabuna (26) pasien dipindahkan ke mobil lain untuk menuju ke Palembang,”ungkapnya.(ata)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − sixteen =