Amel Alvi Kenakan Busana Seksi Sesuaikan Tempat

Palembang, jurnalsumatra.com – Amel Alvi, artis ini tidak saja dikenal sebagai model tetapi juga sebagai seorang DJ yang dalam kunjungan ke theVenus Luxury Club & KTV Palembang lewat Management Michael Production untuk menghibur crownd tempat hiburan peraih predikat juara pertama dalam bidang usaha jasa hiburan dikota Palembang.

Diawal penampilannya sebagai seorang DJ ia pun diminta X-Beat Band asal Jakarta untuk menyumbangkan sebuah lagu dan bernyanyi bersama kelompok bandnya. Kemeriahan pun bertambah saat penampilan Amel Alvi sebagai seorang DJ yang didukung penampilan dari theVenus Sexy Dancers yang sebelumnya juga penampilan dari resident DJ Baby Lemon dan Michael Guiano juga penampilan dari theVenus Hot Models.

Saat dibincangi jurnalsumatra.com Amel Alvi mengaku kalau dirinya untuk pertama kali perform di theVenus walaupun sudah beberapa kali hadir dikota Palembang dan berharap nanti-nantinya bisa diundang kembali ditempat hiburan ini.

“Aku suka banget dengan kota Palembang karena orang-orang welcome dan tidak sombong dan ramah tamah juga rajin menabung” ungkapnya sambil melepas tawa dengan ucapannya rajin menabung.

Untuk aktivitasnya sekarang dikatakannya “Aku sekarang aktip juga menyanyi, juga striping di An TV dalam Warkop DKI live Dono Kasino Indro tapi ini versi wanitanya Jadi Dena Kasih Indri dan saya sebagai Kasih” ungkapnya dengan perannya sebagai Kasih diversi Warkop DKI wanita.

Menurutnya apa yang dilakukan sudah diatur oleh management dan bisa-bisa dirinya membagi waktu kalau malam ini di perform besok pagi sudah harus ke bandara. Dalam penampilannya ia mengaku mengikuti crownd untuk jenis musik yang dimainkannya “Dalam genre musik aku semuanya bisa, jadi tinggal mengikuti kemauan dari tempat hiburannya tinggal menyesuaikan, karena aku enggak mau egois dan asik sendiri” jelasnya.

Dara kelahiran, Sukabumi, 28 Juli 1992 dengan tinggi badan 1,69 m, mengaku kalau suka dengan DJ Hatwel “Dia keren dan aku suka dengan lagu-lagunya” ungkapnya dengan dj yang menjadi favoritnya dan sering membawakan lagu-lagunya.

Ia pun berharap kedepannya “Saya mau lebih sukses lagi karena ingin membahagiakan kedua orang tua saya, adik-adik saya dan keluarga saya dan saya tidak mau apa yang sering dikatakan orang dengan mengecap saya buruk, karena saya berpakaian seksi pada tempatnya kalau di club enggak mungkin kalau saya mengenakan hijab dan kalau dipantai saya tidak mungkin juga mengenakan hijab, jadi saya pakainya bikini” bebernya dengan penilaian orang selama ini kepada dirinya yang seksi.

“Aku juga ada satu single untuk DJ dan terus kalau untuk dangdutnya ada single Sebastian yaitu Sebatas Teman Tanpa Kepastian dan juga ada duo cantik judulnya Wolesin Aja jadi kalau kita disakitin sama laki-laki Wolesin Aja Saay” ungkapnya sambil menebar senyum manisnya.

Amel pun menjelaskan artinya “Woles itu artinya Santai jadi Santaiin aja jadi jangan banyak dipusingi, karena hidup saya sudah pusing jadi yaa udahlah yaa” pungkasnya menutup pembicaraan kami. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =