Anak-Anak Masih Menemani Ani Di Singapura

Batam, jurnalsumatra.com – Anak-anak mantan ibu negara Ani Yudhoyono masih menemani ibundanya yang sedang dalam perawatan intensif di intensif care unit National University Hospital Singapura, Kamis.

  “(Mas Ibas dan Mas Agus) masih di atas,” kata petugas pengamanan di NUH.

  Sedangkan mantan Presiden Susilo Yudhoyono masih beristirahat di apartemen.

  Sementara itu, di lobi Kent Ridge Wing, tempat selama ini mantan ibu negara dirawat, nampak lengang.

  Sebelumnya dalam keterangan pers Kamis (30/5) malam, putra sulung, Agus Harimurti Yudhonyono menyatakan kondisi kesehatan ibundanya mengalami penurunan.

  “Sejumlah tindakan medis kini sedang dilakukan oleh tim dokter di National University Hospital (NUH) Singapura,” kata dia.

  Ani Yudhoyono terpaksa dirawat secara intensif di ICU, sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatannya yang masih belum stabil.


  Agus meminta seluruh masyarakat Indonesia mendoakan kondisi kesehatan Bu Ani agar terus membaik dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya.

  “Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadhan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik, dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya,” kata dia.(anjas)