Anggota DPRD Daftar Cabup Di Gerindra

TanahDatar, Sumbar, Jurnalsumatra.com – Jonedi, SE.MBA.MM alias Jon Kompol. menyatakan sikap untuk mendaftar Calon Bupati Tanah Datar Periode 2021 – 2026. Pada Rabu (13/11/2019) Jonedi Kompol mendatangi DPC Partai Gerindra untuk mengambil formulir Pendaftaran Calon Bupati.

Kedatangan Jonedi diterima langsung oleh ketua DPC Partai Gerindra Ir.Edi Arman, Beserta Sekretaris Novitra Kemala, Ketua penjaringan Calon Primusadi, Anggota DPRD Azwar Rabain serta anggota sekretariat.

Ketua DPC Partai Gerindra Ir.Edi Arman mengatakan, “terimakasih kepada Jonedi Kompol yang telah datang untuk mengambil formulir pendaftaran Bacalon Bupati Tanah Datar. Inilah satu satunya kader partai yang mendaftar sebagai Bacalon Bupati”.

Disamping itu Edi Arman menyampaikan yang telah mendaftar di Partai Gerindra sebagai Balon Bupati sebanyak 13 orang. Tetapi yang sudah mengembalikan formulir baru sebanyak 7 orang kata Edi Arman.

Jonedi adalah salah seorang kader Gerindra dan sebagai ketua Fraksi Gerindra di DPRD Tanah Datar. 

Sepatah kata dari jonedi dalam rangka pendaftaran Balon Bupati. “Kedatangan saya adalah awalnya silaturahmi dengan Partai dimana saya bernaung. Tetapi karna ada penjaringan Balon Bupati Tanah Datar, Saya sebagai warga negara juga berhak mencalonkan diri sebagai balon bupati Tanah Datar. Dan saya hari ini datang hanya pengambilan formulir dan partai Gerindra adalah tempat saya bernaung dan saya sebagai ketua OKK di Partai Gerindra Kabupaten Tanah Datar”.Ucap Jon Kompol.

Sebetulnya Partai Gerindra bukanlah Partai penguasa. Tetapi di parlemen adalah Gerindra sebagai Partai Pemenang pada pilkada 2019. Dan saya berharap kita semua mencari yang terbaik dari yang terbaik. Dan saya juga berharap keoada Partai Gerindra berkenan menerima saya sebagai balon bupati . Harapan Jon Kompol.

Disamping itu Jin Kompol mengatakan sedikit riwayatnya. Saya berasal dari kepolisian dan pangkat terakhir adalah kompol (Komisaris Polisi). Saya bukan orang hebat tetapi saya orang biasa2 saja. Di kepolisian jabatan saya 7 kali Kapoksek dan pernah plh Waka polres. Dan saya lama bertugas di daerah komlit yaitu Aceh. 

Saya melihat selama lima tahun ini potensi Tanah Datar yang banyak bisa di garap. Kita melihat SDM di Tanah Datar sangat potensial, dan SDA banyak tetapi belum tergali semuanya. Sekali lagi saya tegaskan datang ke gerindra untuk mengambil formulir dan mungkin hari jumat akan saya kembalikan sambil menyampaikan Visi dan Misi.

Sekali lagi saya sebagai warga negara apa salahnya kalau saya ikut mendaftar jadi Bupati. Makanya saya datang ke Partsi Gerindra, semoga gerindra mau menerima saya untuk Bakal Calon Bupati Tanah Datar.periode 2021 – 2016. (Myt)