Anggota DPRD Terpilih Diharapkan Konsisten Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Gorontalo, jurnalsumatra.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) terpilih periode 2019-2024 Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, diharapkan terus konsisten memperjuangkan aspirasi rakyat.

  Hal itu disampaikan anggota DPRD periode 2014-2019 dari Fraksi Partai Golkar, Hitler Datau, di Gorontalo, Senin.

  Ia mengatakan, meski tidak terpilih lagi namun akan tetap mendukung kinerja 25 anggota DPRD yang baru, dalam memperjuangkan aspirasi dan mengawal pembangunan di daerah itu.

  Semasa menjabat kata dia, beberapa infrastruktur di wilayah barat khususnya daerah pemilihan (dapil) Biau dan Tolinggula, banyak yang berhasil diperjuangkannya di DPRD dan direalisasikan oleh pemerintah daerah.

  Seperti jalan Desa Omuto dan Potanga, jaringan irigasi, bendungan, jembatan dan program sarana air bersih.
  Keberhasilan tersebut dihasilkan dari konsistensi memperjuangkan keperluan masyarakat terhadap aspirasi yang disampaikan ke DPRD.

  Termasuk menjaga sinergitas yang baik dengan pemerintah daerah setempat.
  “Kami berharap, para anggota DPRD terpilih, khususnya 7 orang dari dapil tersebut, bisa terus melanjutkan perjuangan untuk rakyat dan daerah,” ucapnya.

  Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Sumalata Timur, Sumalata, Biau dan Tolinggula atau di wilayah barat kabupaten itu, yang telah memberikan dukungan terhadap dirinya sebagai wakil rakyat, termasuk kepada DPRD secara lembaga.

  “Semoga dukungan yang sama diberikan kepada DPRD untuk periode 2019-2024, agar mereka dapat bekerja dengan baik khususnya memperjuangkan kepentingan rakyat dan kemajuan daerah,” tuturnya.

  Selain Hitler, ada 11 anggota DPRD 2014-2019, tidak lagi terpilih untuk periode 2019-2024. (anjas)