Anggota Polres OKU Terjerat Kasus Narkoba

Baturaja, Jurnalsumatra.com – Anggota Polres OKU Aiptu Budi Risvayanda tersangka kasus penyalahgunaan narkoba menjalani sidang perdana di Pengadilan Negeri Baturaja dengan agenda sidang mendengarkan keterangan saksi-saksi, Kamis sore (14/2/2019).

 Dihadapan para hakim Aiptu Budi Risvayanda membantah semua keterangan para saksi dan menuding keterangan para saksi penuh rekayasa termasuk penangkapan dirinya. “Keterangan saksi-saksi termasuk R (salah satu tersangka) semua rekayasa, saya tidak memakai kurir, setiap transaksi melalui saya langsung”kata Aiptu Budi

Menjawab pertanyaan hakim tentang kepemilikan barang bukti narkoba jenis ectacy dan shabu, Aiptu Budi Risvayanda  tidak membantah atas barang bukti yang dihadirkan dalam persidangan.

Sementara itu pengacara terdakwa, Bambang Irawan SH mengakui kliennya membantah keterangan saksi-saksi, menurutnya fakta hukum harus saling berimbang. 

“Kami melihat polisi begitu mudahnya menemukan barang barang Bukti yang ada saat penangkapan. Selain itu penangkapan TSK begitu cepat, Namun pihaknya akan terus akan lihat pada fakta-fakta persidangan berikutnya, untuk mendengarkan keterangan RW.”jelas Bambang saat ditanya wartawan seusai siding

Penangkapan terdakwa Budi bermula dari pengembangan atas ditangkapnya seseorang pemakai narkoba berinisial R, terdakwa Aiptu Budi Risvayanda menggunakan jasa atau prantara kurir seorang wanita  untuk mengantarkan barang haram tersebut pada R. (rad)

Leave a Reply