Anita Bercostum Drakula Hibur Clubers S-Lounge

Palembang, jurnalsumatra.com – Dengan mengelar Event yang bertema Halloween S-Lounge Selebriti Entertainment Center yang berada di Jl. Veteran Palembang, para talent dan sebagian karyawannya mengenakan beberapa costum yang menyeramkan, termasuk Bintang tamunya malam itu, DJ Anita mengenakan costum drakula namun masih terlihat cantiknya karena yang dipakainya merupakan tema custum drakula cantik begitupun resident DJ nya.

Acara yang diawali dengan alunan musik yang menyeramkan dan bermunculanlah beberapa sosok yang berpenampilan seram ditemaraman lampu remang-remang. Sosok-sosok seram tersebut diperagakan para model dan sexy dancer yang cantik namun kali ini, tampil dengan pakaian penuh darah dan wajah sebagian tak beraturan dengan gaya hantu bergentayangan.

DJ Anita yang akrab dipanggil Nita, dara kelahiran, Jakarta, 16 Oktober 1991 dibincangi jurnalsumatra.com usai penampilannya mengatakan “Saya mengawali nge DJ awal tahun 2016, yang sebelumnya kuliah di Akademi Interstudi mengambil jurusan Sekretaris yang saat ini, sedang proses pelulusan Diploma” ungkapnya dengan awalnya sebagai DJ dan kuliah di Jakarta Selatan.

Anak bungsu, enam saudara dari Mama asal dari Serang Banten dan Papa berasal dari Pandegelang Banten ini, mengatakan kalau ia mengenal musik DJ pertama kali awalnya dari teman-temannya dan belajar DJ di salah satu sekolah yang bernama Cueplay DJ School selama 3 bulan belajarnya.

“Bagi saya musik DJ merupakan musik yang dapat menghibur orang banyak dan membuat suasana jadi terasa asik dan seru” ungkapnya dengan arti musik DJ bagi dirinya dari musik-musik yang lainnya.

“Nita tidak mempunyai management, hanya perorangan saja, untuk mendapatkan Job, Nita mendapat Info dari krabat dan teman ke teman, bisa juga melalui sosial media seperti instagram, sedangkan untuk event di Kota Palembang Anita dapat dari EO On/Off Management di bawah naungan X Woles” tambah Nita untuk mendapat Job dalam event yang pernah diikutinya.

Menurut dirinya ia waktu kecilnya punya cita-cita ingin menjadi penyanyi band dan sekarang sudah tidak focus lagi dengan cita-cita itu, karena sudah mendalami menjadi seorang DJ.

Ia pun mengungkapkan kesannya pertama kalinya ke Palembang “Saya untuk pertama kali ke Palembang dan sungguh sangat berkesan juga menyenangkan, orang-orang nya baik dan ramah” jelasnya.

Dirinya pun berharap dengan keinginannya kedepan “Setelah lulus kuliah saya bisa bekerja sebagai sekretaris dan tetap menjadi DJ yang professional” bebernya. Dan iya yakin kuliah yang sedang dijalankannya sambil menjadi seorang DJ tidak mengganggu kuliahnya. “Kuliah saya sama sekali tidak terganggu, karena waktunya masih bisa di atur dengan baik, saya kuliah ambil jam executive karena event DJ selalu dapat di weekend jadi jam kuliah aman dan tidak terganggu” terangnya.

“Sukses dan impian itu harus di raih dengan giat dan harus selalu ingat, sesukses apapun kita harus tetap ingat dengan tuhan dan tetap selalu rendah hati” pungkasnya dengan pandangan hidupnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

13 − 3 =