Annisa Vinska Model Majalah Ini Fokus Nge DJ

Palembang, jurnalsumatra.com – Debutnya sebagai seorang model dari beberapa majalah dewasa sudah melambungkan namanya, penampilan pada event yang diselenggarakan dari salah satu produk minuman di theVenus Luxury Club & KTV yang berada di Jl. R. Soekamto Palembang bukan untuk menunjukkan kemolekan tubuhnya tapi keahliannya dalam meracik dan meramu musik-musik keras dan menghentak sebagai seorang DJ sambil mengiringi penampilan model-model tempat hiburan ini.

theVenus Luxury Club & KTV sebagai tempat hiburan penarik wisata yang mengantongi peringkat pertama sebagai tempat hiburan terbaik di Kota Palembang ini, tentu memilih bintang event yang terbaik dan berkelas dalam semua eventnya, menggiring kehadiran Annisa Vinska untuk menjadi bintang tamunya dalam acara yang digelar pada akhir pekan awal bulan November 2017.

Pada kesempatan singkat ini jurnalsumatra.com pun bisa membincangi Annisa Vinska dalam kesempatan waktunya. “Aku menjadi seorang DJ awal tahun 2016 yang sebelumnya sebagai seorang model dan pernah menjadi model dibeberapa majalah” jelas dara kelahiran Bukittinggi, 10 July ini.

Anak pertama dari tiga bersaudara yang kedua orang tua berasal dari Bukittinggi (Sumatera Barat) ini, tak merasa populer dengan penampilannya di beberapa majalah dewasa sudah mengiringinya menjadi bintang tamu di salah satu televisi swasta di Jakarta.

“Aku pernah menjadi bintang tamu dalam acara TV OBAMA (Obrolan Malam) pada waktu itu, cuma menceritakan gimana rasanya hidup diperantauan” ungkapnya dengan diundang dirinya dalam acara tersebut sebagai seorang model dan bintang tamunya.

Walaupun banyak dikenal sebagai seorang model tapi ia merasa itu bukanlah prestasi dirinya “Aku diundang sebagai seorang model, tapi aku enggak tahu kalau karena itu aku menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, soalnya enggak ada prestasi juga” jawabnya saat ditanya jurnalsumatra.com kalau biasanya diundang itu merupakan orang pilihan yang mempunyai suatu prestasi yang lebih.

Perkenalannya dengan musik DJ ini, diakuinya dari seorang teman dan belajar selama tiga bulan “Aku belajar nge DJ di Jakarta dari salah satu teman selama tiga bulan karena banyak lagu yang bisa di jadiin buat musik untuk crowd” ungkapnya dengan keahlian barunya ini sebagai seorang DJ dan keistimewaan musik ini dari musik yang lainnya.

Kehadiran pertama kalinya di Palembang ini membuat kesan tersendiri bagi dirinya “Crowdnya disini seru dan aku suka makanannya” komentarnya dengan kehadiran di kota empek-empek ini. “Untuk saat ini aku lagi focus ke DJ” jawabnya singkat saat jurnalsumatra.com bertanya pilih sebagai seorang model apa menjadi seorang DJ “Karena untuk model sudah lumayan lama” tambahnya tanpa merinci lama yang dimaksudnya.

Iapun tak menampik bila suatu saat mendapat tawaran untuk menjadi seorang bintang film atau ditawarkan untuk berakting “Belum tau ya, yang pasti untuk di entertaint semua akan di coba” jelasnya singkat bila ada tawaran untuk dirinya.

Karena itu iapun mempunyai tips khusus untuk motivasi dirinya “Terus berusaha dan jalani pekerjaan yang nyaman, kalau enggak nyaman dengan pekerjaan itu sendiri, enggak akan fun” pungkasnya. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 4 =