Antasari Azhar Ajak Masyarakat Babel Pilih Jokowi

Pangkalpinang, jurnalsumatra.com – Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar mengajak masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk memilih Joko Widodo atau yang biasa dipanggil Jokowi pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden pada 17 April 2019.
“Saya sudah bertemu dengan beliau. Jokowi merupakan orang yang baik, maka pilihlah orang-orang yang baik. Karena orang baik pasti memilih orang yang baik,” katanya di Pangkalpinang, Senin.
  Ia menilai Jokowi sebagai orang yang baik, karena berdasarkan yang disaksikannya Jokowi sangat peduli dengan rasa keadilan, dimana Jokowi akan bereaksi ketika rakyat kecil tidak mendapatkan keadilan.
  Selain itu menurut Dia, Jokowi sangat konsisten dengan pemberantasan korupsi dan tidak pernah intervensi dalam upaya pemberantasan korupsi.
  “Sampai hari ini beliau dan keluarganya tidak pernah melibatkan diri dalam proyek-proyek pemerintah. Untuk itulah beliau saya katakan orang yang baik,” katanya.
  Dikatakannya, kehadirannya ke Pangkalpinang karena merasa tertantang untuk memenangkan Jokowi di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung seperti Pemilu 2014 lalu.
  “Saya sangat tertantang untuk memenangkan beliau, karena selama kepemimpinannya infrastruktur yang telah dibangun sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk jangka panjang,” ujarnya.
  Untuk itu, Dirinya mengajak masyarakat Bangka Belitung khususnya pendukung untuk berjuang memenangkan Jokowi di provinsi itu.(anjas)

Leave a Reply