Apartemen Reiz Condo Medan Terbakar

    Medan,jurnalsumatra.com – Apartemen Reiz Condo yang  berlokasi  Jalan Reiz Condo, Kelurahan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara, terbakar, Minggu sore, dan mengakibatkan pekerja panik dan berhamburan menyelamatkan diri.
Informasi yang diterima Antara di lapangan menyebutkan, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut.
Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran Kota Medan, Elfis Sibarani mengatakan titik api berasal dari lantai P-6 yang dijadikan lokasi parkir dan tempat penyimpanan logistik.
Kondisi saat ini, menurut dia, sudah kondusif dan api sudah berhasil dipadamkan dan dalam proses pendinginan.
“Petugas masih fokus  pada pendinginan di lokasi kebakaran tersebut,” ujar Sibarani.

Ketika ditanyakan apakah ada korban jiwa pada peristiwa kebakaran itu, Sibarani menyebutkan, sampai sekarang belum ada laporan adanya korban jiwa, dalam musibah kebakaran tersebut.
Bahkan, si jago merah yang mengamuk dan membakar sebuah gudang penyimpanan bahan material bangunan yang berada di lantai 6 apartemen tersebut.
Mengantisipasi api yang terus semakin membesar, dan pekerja Reiz Condo menghubungi petugas pemadam kebakaran Kota Medan.
Sebanyak 16 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkot Medan dikerahkan untuk me menjinakan api tersebut.
Satu jam kemudian, kobaran api yang membakar lantai 6 itu, berhasil dipadamkan.
Sementara, Kapolsek Medan Barat, Kompol Coky Meliala ketika dihubungi wartawan mengenai penyebab kebakaran itu, mengatakan belum dapat memastikan penyebabnya.
“Belum tahu, masih kita selidiki dan menunggu hasil laboratorium forensik (Labfor),” kata Kompol Coky.(anjas)

Leave a Reply