Ari Lasso dan Padi Tularkan Cinta Kasih Sayang

Palembang, jurnalsumatra.com – Acara musik dinaungi Authenticity Fest menampilkan beberapa kegiatan seni dan kuliner menjadi spetakuler dengan kehadiran dua penyanyi kenamaan Ari Laso dan Padi reborn, berlangsung di halaman pakir Palembang Trade Center (PTC) Mall yang di padati oleh para penonton, menemani acara weekend para pengemar beratnya.

Ari Lasso dan Padi reborn membawakan beberapa lagu dimasa-masa hits lagu tersebut yang penuh cinta dan kasih sayang, dimulai dari sore hari sampai malam harinya, berjalan dengan meriah dan aman sampai penampilan dari grup band Padi reborn berakhir, penonton dan para pengemarnya pun pulang dengan membawa kebahagiaan.

Ari Lasso yang tampil perdana dalam pertunjukan puncak acara Authenticity Fest membawakan lebih kurang 12 menampilkan sexy dancer dalam salah satu lagunya “Untuk memberikan suasana yang berbeda pada lagu ini, akan lebih semarak dengan kehadiran para wanita cantik” ungkap Ari Lasso membawakan lagunya dengan ditemani para penari yang enerjik mengisi aura lagu tersebut lebih berenergi dan semangat.

“Untuk lagu satu ini, gimana kalau kita bernyanyi bersama-sama, saya mengawali satu kalimat, kemudian disambung satu kalimat dari para yang hadir disini, kemudian saya lagi dan para yang hadir disini begitulah seterusnya sampai tidak ada yang salah…., kalau salah harus kita ulang lagi sampai tidak ada yang salah lagi” ujar Ari Lasso meminta pendapat yang disambut dengan persetujuan dari para pengemarnya. Kemudian mereka pun bernyanyi bersama sampai akhir lagu diselesaikan dengan sempurna yang di akhiri dengan lagu Larasati.

“Karena kalian semualah membuat Ari Lasso bisa selalu bertahan dalam bernyanyi dan terimakasih buat Authenticity Fest yang bisa menghadirkan saya ditempat ini” tutup Ari Lasso menyelesaikan penampilannya.

Group band Padi reborn pun tak kalah meriahnya membawakan lagu-lagu lawasnya yang menabur kenangan-kenangan dan kisah-kisah romantis, penuh cinta dan kasih sayang dengan beberapa lagu kenangannya yang sudah selama 7 tahun vakum dipanggung musik Indonesia.

“Palembang akan mengangkat sejarah, karena Kota Palembang merupakan kota pertama kali Padi tampil setelah 7 tahun Vacum, di gelaran acara dari Authenticity Fest ini” ungkap Fadly mengungkapkan penampilan group bandnya tampil perdana di Kota Palembang kepada pengemar setianya.

Padi membawakan beberapa lagu yang juga menceritakan perjalanan panjang Padi selama ini dalam kevakumannya. “Ada kisah yang menarik dalam salah satu lagu padi yang mana dua insan yang dulunya memadu kisah asmara dan sekarang bersatu dalam suatu keluarga” jelas Piyu membeberkan perjalanan kisah dari salah satu lagu Padi.

Mungkin para penonton dan pengemarnya pun jadi bertanya-tanya dalam hati, lagu apa sich yang mejadi sejarah perjalanan kisah pasangan yang bisa menyatukan hati keduanya itu.

Piyu yang masih melanjutkan ceritanya mengatakan “Kedua pasangan ini, berada di kota yang berbeda, ceweknya masih kuliah di Jogya sedangkan cowoknya dikota lain nya, pada saat itu masih berkomunikasi melalui surat dan setiap surat yang dikirim cowoknya tidak pernah dibalas, karena cowoknya tidak bisa mengetahui apa yang disukai oleh ceweknya” jelas Piyu

“Usut punya usut ternyata ceweknya menanti sebuah jawaban, setelah cowoknya paham yang diinginkan ceweknya maka dilamarlah ceweknya dan sekarang mereka sudah menjadi pasangan suami dan istri” pungkas piyu sambil melepas tawanya sambil memandang salah satu temannya dan kemudian membawakan lagu menanti sebuah jawaban.

Para penonton dan pengemarnya seperti terhipnotis tanpa beranjak sama sekali mendengarkan lagu dan tembang-tembang yang dibawakan Padi sampai MC menutup acara mengatakan acara sudah selesai, barulah semua penonton dan pengemar dari penyanyi Indonesia ini pun membubarkan diri. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

nineteen − four =