Arief – Sachrudin Dukung Kampanye “Anti Politik Uang-Sara”

    Tangerang, jurnalsumatra.com – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah – Sachrudin mendukung deklarasi dan kampanye anti politik uang dan SARA yang digagas oleh Panwaslu Kota Tangerang.
“Kami pasangan calon bersama partai pengusung partai pendukung dan tim pemenangan mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang menyukseskan Pilkada Kota Tangerang dengan santun dan berintegritas, serta komitmen menolak politik uang dan sara,” kata Calon Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah usai acara deklarasi kampanye anti politik uang dan SARA, di Hotel Days Suites Tangerang yang digelar Panwaslu, Rabu.
Dikatakannya, pelaksanaan Pilkada yang bebas dari politik uang dan SARA akan meningkatkan partisipasi pemilih dan mewujudkan demokrasi yang santun.
“Jadi, kita harus bisa mewujudkan demokrasi yang baik di Kota Tangerang dengan tidak melakukan politik uang maupun SARA yang memecah belah,” katanya.
Selain itu, Calon Wali Kota Arief juga memberikan apresiasi terhadap upaya yang telah dilakukan oleh KPU dan Panwas hingga proses pelaksanaan Pilkada hingga kini berjalan dengan lancar.

    Termasuk juga menyosialisasikan kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam penyelenggaraan hingga demokrasi di Kota Tangerang berjalan dengan baik.
“Sehingga Pilkada berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang baik untuk Kota Tangerang,” kata Arief.
Ketua Panwas Kota Tangerang, Agus Muslim mengatakan deklarasi kampanye Pilkada anti politik uang dan sara serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia yang menggelar Pilkada.
Menurut dia, dalam deklarasi bersama pasangan calon dan masyarakat adalah bentuk komitmen mewujudkan demokrasi yang adil, bermartabat berkualitas, sehingga dapat menghasilkan pemimpin yang berkualitas. “Mari kita jaga demokrasi agar semakin hari semakin baik dan berkualitas,” tandasnya.
Sementara itu, kegiatan kampanye dan deklarasi anti politik uang dan SARA dihadiri pasangan calon, pengurus Partai Politik, KPU Kota Tangerang, Pemkot Tangerang, tokoh masyarakat, perwakilan Organisasi Massa dan Pemuda serta berbagai elemen masyarakat.(anjas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

19 + 4 =