Arkoni : Satu Kursi Satu Dapil Untuk Perindo

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra. com-Bakal Calon Bupati Banyuasin H Arkoni MD bertandang ke Kantor Perindo guna menjalin silahturahmi.

Kadatangngan Arkoni ini diterima Ketua DPD Partai Perindo Banyuasin Nuradi Rusdi.

Kedatangan kami ke Partai Perindo ini,  untuk menjalin silahturahmi, kami berharap dukungan Perindo  untuk bisa bergabung membantu,mengusung  kami sampai ke DPP Perindo  bersatu mengusung kami maju dipilihan cabup dapat diyakini  menang pada pilkada Banyuasin 20l8 ini, ujar Arkoni.

“Insya Allah jika saya terpilih bupati nanti, saya akan jamin minimal 1 kursi satu  Dapil untuk Partai Perindo,”katanya.

Ketua Partai Perindo Banyuasin, Nuradi Rusdi mengatakan, terima kasih kepada Bakal Calon Bupati Banyuasin Arkoni telah berkenan hadir di Kantor Perindo,  berkas kami terima dan akan kami sampaikan ke DPP Pusat,  jika SK sudah turun  dari DPP Partai Perindo  kami siap mendukung calon Bupati Arkoni maju dipilkada 2018 nanti.

“Siap Walk Out 100 persen mendukung Calon Bupati yang diusung dari DPP Partai Perindo Pusat untuk maju mensukseskan pilkada nanti,”tandasnya.(Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − six =