Artpro Organizer Gelar Trend Hijab & Creaft di Picon

Palembang, jurnalsumatra.com – Untuk pertama kalinya Artpro Organizer mengadakan Gelar Pameran Trend Hijab & Graft bersama PT Maiwa Artha Promosindo Palembang yang berlangsung di Main Atrium Palembang Icon (Picon) Mall Jl. POM IX No. 01 Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan IB I Palembang yang awalnya akan dibuka Wawako Palembang namun karena berhalangan hadir, di wakilkan oleh Asisten II Kota Palembang Ir. Darma Budi dengan pemukulan gong.

Kepada jurnalsumatra.com Zulfikar selaku Artpro Organizer mengatakan “Alasan diadakannya Trend Hijab di Palembang sebagai syiar agar muslimah Palembang khususnya dan Sumatera Selatan lebih senang berhijab” ungkapnya usai pembukaan pameran yang berlangsung, Rabu sore (8/11/2017).

“Pameran ini juga bertujuan agar memperkenalkan kepada masyarakat bahwa perempuan muslim bisa mengenakan hijab tapi tetap modis” tambahnya.

Pameran Trend Hijab & Graft akan berlangsung dari tanggal 8 sampai dengan 12 November 2017 yang diikuti puluhan Designer, Butik ternama dari Jakarta, Bandung dan Palembang diantaranya dari Arsscarf by Annisa Hapsari, Dwi Andhika, Delia Collection by Dellia Septianti.

Dengan beberapa acara diantaranya pada tanggal 11 November 2017 Fashion Show Compettion dan tanggal 12 November 2017 Self Make Up Compettion by Wardah Cosmetic.

“Di Kota Palembang ini adalah pertama kali bagi Artpro untuk melaksanakan pameran setelah dibeberapa kota sebelumnya dan setelah di Palembang ini, pada bulan November ini juga, kami akan menggelar di Makassar” tutup Zulfikar. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 1 =