Arus Penumpang Pesawat Bandara Biak Lancar

     Biak, jurnalsumatra.com- Arus balik libur Natal dan tahun baru 2018 penumpang pesawat udara di Bandara Internasional Frans Kaisieo Biak, Papua hingga H+6 masih ramai lancar, Sabtu.
Data posko terpadu Bandara Frans Kaisiepo Biak menyebutkan  arus balik dan keberangkatan penumpang pesawat udara di Bandara Frans Kaisiepo dilayani dua pesawat yakni Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air satu kali penerbangan seiap hari.
Untuk arus balik kedatangan penumpang pesawat Garuda Indonesia penerbangan GA 651 pada Sabtu pagi dari Makassar dan Jayapura pukul 09.30 mencapai seratusan orang tiba di Biak.
Sedangkan pesawat Sriwijaya AIr tujuan Makassar-Biak serta Biak-Jayapura penumpang yang terangkut mencapai seratusan penumpang.

     Sementara itu, Kepala Dinas Perhubungan Biak Otto P Wanggai mengatakan selama arus libur hari raya Natal dan tahun baru penumpang pesawat udara dilayani setiap hari pesawat Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air.
Untuk penumpang pesawat udara tujuan Biak-Nabie, menurut Kadishub  Otto, jasa pelayanan angkutan udara dilakukan pesawat Garuda ATR dan Nam Air.
“Semua jadwal penerbangan berangkat sesuai jadwal yang sudah ditetapkan penyedia jasa angkutan udara,” ungkap Kadishub Otto Wanggai.
Hingga Sabtu pukul 09.40 WIT puluhan penumpang pesawat udara masih menunggu keberangkatan dengan pesawat Garuda Indonesia tujuan Biak-Makassar dan Jakarta.(anjas)

Leave a Reply