Aset Pemprov Harus Berkesesuaian Antara Data dan Fakta

Palembang, jurnalsumatra.com – Dalam rangka monitoring aset Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan (Sumsel) , Komisi I DPRD Provinsi Sumsel melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Sumsel di Jakarta, Kamis (3/7/2020).

Rombongan Komisi I DPRD Sumsel dipimpin Ketua Komisi I DPRD Sumsel  Antoni Yuzar, SH, beserta pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Sumsel dan didampingi pejabat dan staf Sekretariat DPRD Sumsel.

Rombongan ini diterima kepala Badan Penghubung Provinsi Sumsel Amsirul Agus Bastiar beserta pejabat dan staf  Badan Penghubung Sumsel.

“Diharapkan dengan adanya  kunjungan kerja tersebut kegiatan pengawasan Aset Pemprov Sumsel terjadi kesesuaian antara data dan fakta dilapangan,” kata Antoni Yuzar.

 Karena menurut politisi  PKB ini, setelah pada rapat Paripurna DPRD Sumsel yang lalu Pemprov Sumsel dan DPRD Sumsel telah menerima  Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI.

“LHP BPK RI  ini merupakan data bagi Komisi-Komisi di DPRD Sumsel yang membidangi untuk pembahasan penelitian  Pertanggungjawaban APBD Provinsi Sumsel Tahun Anggaran 2019,” kata Antoni.(udy)