Askolani Ajak Warga Syukuran Usai Putusan MK

BANYUASIN, SUMSEL, Jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin terpilih periode 2018-2023 H Askolani- H Slamet mengadakan syukuran di Puskodal Sukajadi Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin,Jumat (10/8/2018).

Syukuran ini merupakan wujud syukur sekaligus silahturahmi kepada masyarakat Banyuasin atas dukungan dan doa yang sudah diberikan.

Dikatakan Askolani,atas keputusan MK yang menolak gugatan Paslon nomor urut 2 H Arkoni-Hazwar Hamid,Kamis (9/8/2018) kemarin yang memantapkan penetapan Pasangan Bupati Banyuasin H Askolani-H Slamet (Solmet) sebagai Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

“Hasil putusan dari MK,KPU Banyuasin akan menggelar penetapan  Bupati Banyuasin terpilih 12 Agustus 2018,”ucap Suami Hj Heriyati.

Ditambahkan Askolani,menurut jadwal yang telah ditentukan Kemendagri, pelantikan akan digelar  20 September 2018 untuk pelantikan seluruh Bupati dan Wakil Bupati yang mengikuti pilkada 27 Juli lalu. “Pelantikan itu sendiri akan digelar 20 september 2018,”ucap bapak lima orang anak.

Ditambahkan Askolani, dirinya akan mengadakan syukuran besar-besaran seusai pelantikan pada 20 September mendatang.”Hari ini syukuran kecil, nanti seusai pelantikan saya sebagai Bupati Banyuasin baru kita gekar syukuran besar-besaran,”katanya.

Bertepatan itu juga, Putri kelima dari H Askolani  dan Hj Heriyati merayakan hari ulang tahun yang ke tiga tahun. “Syukuran ini sederhana tapi terasa indah dan sahdu,karena dihadiri  anak-anak panti asuhan,”ujarnya seraya menambahkan,  Alhamdulillah bertepatan hari ini anak saya Nurul Khairul Nisa ulang tahun yang ke-3 tahun,”ucapnya.

Tak lupa Askolani memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada buah hatinya dengan Hj Heryati. “Selamat ulang tahun ya nak, semoga menjadi anak yang soleha, kebanggaan keluarga dan berguna bagi agama, nusa dan bangsa,” doanya. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

ten + 4 =