Askolani Empati Gempa dan Tsunami Palu

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Wujud empati  terhadap korban Gempa Bumi dan Tsunami Palu, Donggala Sulawesi Tengah, Bupati Banyuasin bersama Kapolres,  Kajari dan OPD serta  Pemuda Aliansi galang dana.

Orang pertama yang peduli dan mendukung memberikan bantuan dalam penggalangan dana ini  Kapolres Banyuasin Yudhi Surya Markus Pinem.

Kapolres menyatakan turut prihatin atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita disana. “Meskipun bantuan ini  tidak seberapa, muda-mudahan memotifvasi saudara kita yang lain untuk bersama-sama bahu -membahu menggalang dana buat  saudara kita yang tengah tertimpa musibah di Palu. Kita berharap dengan adanya bantuan ini  dapat meringankan beban mereka disana,” kata  Kapolres,  Jum’at (5/10).

Bupati Banyuasin Askolani dirinya sangat mensuport kegiatan ini, dan berharap bantuan yang digalang hari ini dapat bermanfaat bagi mereka yang terkena musibah.

Kita, ujarnya hanya bisa berdo’a dan memberikan sedikit bantuan pada korban gempa dan tsunami,  semoga apa yang kita berikan hari ini dibalas Allah SWT berlipat ganda, dan kepada para pemuda aliansi agar terus semangat dalam menggalang dana. “Saya pribadi merasa bangga memiliki pemuda yang peduli seperti ini,”puji bapak lima anak ini. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

eighteen − 14 =