Askolani Hadiri Malam Puncak HUT RI

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Bupati terpilih H Askolani menghadiri malam puncak Dirgahayu Kemerdekaan RI 73 dan penyerahan piala kepada juara di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, Sabtu (18/8/2018).

Acara malam puncak ini berjalan lancar, aman dan khidmat. “Alhamdulillah saya dapat menghadiri malam puncak HUT RI 73 di Kelurarahan Sukajadi dan menyerahkan hadia kepada para juara,”kata bapak lima anak ini sumringah.

Pada kesempatan itu, suami Hj Heryati ini mengucapkan selamat kepada para juara yang mengikuti berbagai lomba dan jangan berkecil hati bagi yang belum menjadi juara.

“Berbagai lomba digelar sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat kemedekaan ini dan terima kasih kepada para pejuang yang telah memerdekaan bangsa ini,”ujarnya.

Peringatan HUT RI ke 73 bersamaan dengan digelarnya Asian Games 2018 Jakarta-Palembang  menjadi torehan sejarah yang tetap dihati Bangsa Indonedia dan khususnya di hati warga Sumatera Selatan.

“Dirgahayu RI ke 73, selamat dan sukses digelarnya  Asian Games 2018 Jakarta-Palembang,”kata Askolani dengan semangat 45-nya.(BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × four =