Askolani Hadiri Syukuran Kecamatan Karang Agung Ilir

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Bupati Banyuasin H Askolani SH, MH menghadiri syukuran karena sudah diresmikannya Kecamatan Karang Agung Ilir sebagai Kecamatan, Rabu (4/10/2018).

Pada kesempatan itu orang nonor satu di Bumi Sedulang Setudun ini melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah meridhoi  dengan diresmikan Karang Agung Ilir sebagai Kecamatan.

Mantan Wakil Ketua DPRD Banyuasin ini melakukan semai serentak atau tabur benih padi dan memberikan santunan anak yatim serta bantuan buku tulis untuk siswa-siswi SD.

Tak lupa ayah lima anak ini mengusap kepala anak yatim sebagai ungkapan kasih sayang seorang bapak kepada anaknya.

“Ketika berjumpa anak yatim maka dekap dia usaplah kepalanya rasakan hausnya ia akan kasih sayang, pengajaran dan teladan sosok ayah,”tuturnya.

Setelah terbentunya Kecamatan Karang Agung Ilir sebagai Kecamatan baru, dia bersama pakde Slamet akan berupaya meningkatkan pelayanan publik, infrastruktur jalan dan jembatan hingga sumber daya manusia (SDM).

Dia mengucapkan terima masih kepada warga disini yang telah mengantarkan pasangan SOLMET menjadi Bupati Banyuasin periode lima tahun mendatang.

“Tolong dukung dan kawal saya dan pakde Slamet agar tetap istikomah dalam menjalankan visi dan misi demi terwujud Banyuasin Bangkit adil sejahtera 2018-2023,”katanya.

Hadir dalam acara ini Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, Wakil Ketua DPRD Banyuasin Sukardi, Asisten I Pemkab Banyuasin Dr HM Senen Har dan undangan lainnya. (BIO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + nine =