Askolani Mundur Dari DPRD Banyuasin

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Setelah ditetapkan KPU Banyuasin sebagai Calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023 H Askolani SH, MH menyerahkan   semua Fasilitas Negara sebagai bukti pengunduran diri dari Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Banyuasin.

Tangis haru melepas kepergian  Askolani  saat mengumumkan pengunduran dirinya di Halaman Kantor DPRD Kabupaten Banyuasin, Senin (12/2/2018).

“Sebagai  bukti pengunduran diri saya serahkan semua fasilitan Negara mulai dari satu rumah dinas, dua unit mobil, Jabatan Wakil Ketua I DPRD Banyuasin, beserta semua fasilitas Negara yang saya miliki,”katanya.

Bismilah, ujar suami Hj Heryati  dengan Iklas saya serahkan semua fasilitas negara beserta jabatan sebagai  bentuk kenetralan dan  mundur sebagai Wakil Ketua I DPRD Banyuasin.

Sekwan  DPRD Banyuasin Dr H Konar Zuber SH, HM  mengatakan,  saya terima fasilitas ini untuk dikembalikan kepada Negara,bentuk pengunduran diri  H Askolani sebagai Wakil Ketua I DPRD Banyuasin. “Saya terima semua Fasilitas ini dan akan di kembalikan ke Negara,”kata Konar. (Bio)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

one × two =