Askolani : Persiapan Dini Sebelum New Normal

Banyuasin, jurnalsumatra.com – ┬áMeski belum memasuki masa New Normal , Bupati Banyuasin H Askolani SH MH mulai melaksanakan road show ke Kecamatan-Kecamatan guna meninjau kesiapan Pemerintah Kecamatan dalam menujuh penerapan New Normal Covid 19.

Orang nomor satu di Banyuasin ini, mendatangi Pasar Pangkalan Balai Kecamatan Banyuasin III, sebelum bertemu dengan masyarakat bupati memberikan  contoh cara mencuci tangan sesuai standar protokol Covid-19.

Tak hanya itu, Askolani juga mengecek kesadaran para pedagang dan pembeli dalam memakai masker, menjaga jarak antara pembeli dan pedagang

Askolani mengatakan Banyuasin memang belum termasuk daerah target yang akan melaksanakan New Normal, namun perlu dipahami, kebijakan ini akan dilakukan juga untuk Kabupaten Banyuasin tinggal menunggu waktu saja. 

“Tidak menutup kemungkinan Kabupaten Banyuasin akan menerapkan New Normal, tinggal menunggu waktu saja,” terangnya kepada awak media , Rabu (3/6/2020).

Lanjut Askolani, maka dari itu perlu persiapan-persiapan dari sekarang sehingga masyarakat terbiasa secara mandiri untuk mengikuti pola hidup baru tersebut.(BIO)