Askolani-Slamet Naik Motor Bikin Warga Tambah Kepincut

BANYUASIN, SUMSEL, jurnalsumatra.com – Daftar ke KPU Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin H Askolani-H Slamet  naik sepeda motor. Tujuannya, tidak lain dan tidak bukan untuk lebih mendekatkan diri dan bisa menyapa warga secara lamgsung. Secara otomatis membikin warga tambah kepincut dan simpatik dengan SOLMET ini.

“Saya ini orang dusun, naik sepeda dan jalan kaki makanan sehari-sehari masih kecil,”tutur Askolani kenapa memilih naik sepeda motor dari roda empat ketika mendaftar ke KPU Banyuasin,  Rabu (10/1) 2018.

Bukan saja Solmet yang naik sepeda motor, Ketua lima parpol pendukung yakni  Ketua DPC Gerindra Joko Susilo, Ketua DPC Nasdem H Gopar Pasolong, Ketua DPC Demokrat H Ali Mahmudi juga melakukan hal sama naik sepeda motor.

Ada sekitar 100 sepeda motor lengkap dengan atribut bendera lima partai mengiringi pendaftaran pasangan yang mewakili darat dan perairan Banyuasin ini.

Sebelum ke KPU, iringan ratusan sepeda motor dari komunitas Ojek Pangkalan Balai ini mengarak Paslon H Askolani-H Slamet ke berbagai penjuru Kota Pangkalan Balai mulai dari Jalan  Merdeka, masuk ke Jalan Soak Bara, Jalan  KH Sulaiman kembali ke Jalan Merdeka, lalu masuk ke Jalan Rioseli, ke arah Lapangan Munai Serumpun, Jalan Cahaya Berlian, Jalan Cahaya Intan dan masuk ke Jalan  Thalib Wali kemudian menuju ke Kantor KPU.

Iringan-iringan  sepeda motor Paslon H Askolani dan H Slamet ini mendapat sambutan luar biasa dari warga  Pangkalan Balai, tidak sedikit yang memekikan Banyuasin Bangkit, Pak Askolani Slamet Bupati Kite.

Sejumlah warga menilai cara yang dilakukan calon Bupati Askolani -Slamet ini sangat merakyat. Karena hanya pasangan ini yang naik sepeda motor daftar ke KPU, sedangkan calon yang lain menggunakan mobil.

“Kami setujuh dan sangat simpatik apa yang dilakukan pasangan ini mendaftar ke KPU Banyuasin gunakan sepeda motor. Kami doakan, dukung dan pilih calon bupati dan wakil bupati seperti ini,”ujar Winda warga Pangkalan Balai.

Kuajak sanak familiku, terang Winda agar memilih pasangan Askolani-Slamet pada 26 Juni 2018 nanti, karena sudah kepincut.

“Insya Allah pasangan SOLMET ini menjadi bupati dan wakil bupati Banyuasin periode 2018-2023,”doanya.(Bio/Lubis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 − two =