ASN Diingatkan Menjaga Netralitas


Palembang, jurnalsumatra.com – Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Palembang diingatkan untuk senantiasa menjaga netralitas dalam menghadapi Pemilu 2019. ASN juga diingatkan untuk tidak larut dalam euforia dan terlibat dalam kegiatan politik praktis.

Himbauan ini disampaikan Asisten I Sekretariat Daerah Kota Palembang K Sulaiman Amin saat memimpin Apel Gabungan Pemerintah Kota Palembang,  Senin (11/2),  di Pelataran Benteng Kuto Besak.

“Mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilih saudara. Pada Pilkada lalu partisipasi

Apel Gabungan Pemerintah Kota Palembang diikuti oleh seluruh pegawai Pemerintah Kota Palembang,  baik ASN maupun non ASN. Menurut Sulaiman,  apel ini bertujuan untuk mengetahui tingkat disiplin pegawai.

Dirinya mengingatkan, seluruh ASN untuk mematuhi absensi finger print. Menurutnya, jal ini berkenaan dengan pemberian tunjangan kinerja bagi ASN.

Pada kesempatan itu seluruh pegawai Pemerintah Kota Palembang dihimbau untuk mematuhi Perwali terkait pemakaian atribut seragam. Dengan mematuhi Perwali tersebut maka akan terwujud keseragaman.

Lebih lanjut dikatakannya, seluruh pegawai Pemerintah Kota Palembang diajak untuk menyukseskan program Palembang Emas Darussalam 2023. Seluruh pegawai diajak untuk ikut serta menyemarakkan Subuh Berjemaah dan gotong royong.(aka)

Leave a Reply