ASN Nunukan Diimbau Manfaatkan Paras Perbatasan Berwisata Kuliner

Nunukan, jurnalsumatra.com – Aparatur sipil negara (ASN) diminta mengajak keluarganya memanfaatkan Pasar Rakyat Adil Sejahtera (PARAS) Perbatasan untuk berwisata kuliner.

  PARAS Perbatasan yang terletak di Jalan Lingkar Kelurahan Selisun Kecamatan Nunukan Selatan ini diresmikan oleh Bupati Nunukan Asmin Laura Hafid bertepatan HUT ke-20 Kabupaten Nunukan pada 12 Oktober 2019. Ajakan kepada ASN ini disampaikan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Nunukan Muhammad Amin saat memimpin apel pagi di Halaman Kantor Bupati Nunukan, Kamis..

  Amin mengimbau seluruh masyarakat khususnya ASN memanfaatkan pasar rakyat yang menelan dana Rp2 miliar lebih dari CSR perusahaan ini untuk menikmati berbagai jenis makanan dan minuman.

  “Mari kita kunjungi Paras Perbatasan, mari diramaikan bersama keluarga dan teman, tapi jangan pada saat jam kerja, kecuali ada tugas disana”, tutur Amin.

  Ia juga berharap keberadaan PARAS Perbatasan dapat memberikan nilai tambah bagi pelaku usaha sehingga perlunya dukungan dari ASN untuk menikmati hidangan di pasar ini.

  Tak lupa pula, Amin mengingatkan kepada seluruh ASN dan honorer untuk tetap menjaga keharmonisan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat.

  “Alhamdulillah kita di Nunukan kondisi kerukunan masyarakatnya terjaga dengan baik,” kata Asisten Pemerintahan dan Kesra Nunukan itu.

  Ia juga mengharapkan, ASN mengambil peranan untuk turut menciptakan keamanan dan kerukunan di tengah-tengah masyarakat.

  “Perlu kita ingat, tugas Aparatur Sipil Negara itu salah satunya adalah menjadi perekat persatuan bangsa,” kata dia.(anjas)