Aswari Hadiri SPAK STIE Selero Lahat

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Study Pengenalan Akademik Kampus (SPAK) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Serelo Lahat Tahun 2018 Angkatan XXIV, Sabtu (1/9/2018) langsung dihadiri Bupati Lahat H Saifudin Asawari Riva’i SE.

Acara SPAK tersebut, digelar di halaman Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Lahat, mulai pukul 08.30 WIB, berlangsung lancar dan sukses.

Ketua STIE Serelo Lahat, Syukri SE. MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lahat dan Muspida serta jajarannya dan para undangan lainnya di acara SPAK STIE Serelo Lahat yang merupakan kegiatan wajib diikuti calom Mahasiswa/i selama dua hari untuk mengenal lingkungan kampus dan mengenal Struktur serta banyak hal lainnya didalam proses belajar dan mengajar.

“Selamat datang bagi mahasiswa/i baru kami juga berharap agar calon mahasiswa/i yang baru dapat mengikuti kegiatan ini selama dua hari. Saya juga berpesan bagi para mahasiswa/i senior untuk tidak berlebihan didalam memberikan materi sehingga tidak terjadi hal-hal yang negatif,” jelasnya.

Sementara, Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai SE juga dalam sambutannya oleh Kapolres Lahat, AKBP. Roby Karya Adi SIK menegaskan, sangat mengapresiasi atas kegiata SPAK bagi calon Mahasiswa/i baru di STIE Selero Lahat tahun ajaran 2018.

“Kami juga berpesan bukan Hanya bagi Mahasiswa/i baru juga yang senior senior supaya dapat menjauhi bahaya laten Narkoba. Mari kita bersama sama berantas peradaran Narkoba. Karena dampak bahaya Narkoba dapat berujung dibalik jeruji besi dan kematian. Ayo kita sepat berantas dan katakan Narkoba musuh utama kita, ” ungkap Kapolres Lahat.

Dalam kegiatan tersebut, diikuti sebanyak 133 peserta calon mahasiswai secara resmi telah dibuka. Selain orang nomor satu hadir dalam pelaksanan itu, juga diikuti Ketua TP-PKK Lahat, AKBP Roby Karya Adi SIK, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lahat, wakil Ketua I DPRD Lahat, Sri Marhaeni Wulansih SH, Plt Sekda Lahat, H Rudi Thamrin, FKPD Lahat, alumni Ketua Senat Lahat, dan perwakilan Sekolah Tinggi Kabupaten Lahat.  (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 + ten =