Aswari-Irwansyah Bakal Lanjutkan Program Gubernur Terdahulu

Palembang, jurnalsumatra.com – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Aswari Rivai dan Irwansyah Rebuin mendaftar ke KPU Sumsel, Rabu (10/1/2017). Mereka mendaftar diantar oleh ratusan kader Gerindra dan PKS.

Usai mendaftar Aswari mengatakan, pihaknya bersyukur sudah mendaftar bersama pasangannya Irwansyah Rebuin. “Memang ada beberapa berkas yang harus dilengkapi. Diantaranya kita segera susun visi dan misi bersama PKS. Program yang akan kita buat adalah apa yang dibutuhkan masyarakat. Sedangkan program Gubernur Bapak Alex yakni sekolah dan berobat gratis akan kita lanjutkan, termasuk pembamgunan Tanjung Api-Api,” ujarnya.

Lebih lanjut dia menuturkan, program pemerataan pembangunan juga menjadi prioritasnya. Diantaranya pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya. “Saya percaya diri dengan didukung Partai Gerindra dan PKS dapat memenangkan Pilgub Sumsel,” ucapnya.

Ketika disinggung alasannya memilih Irwansyah Rebuin sebagai pendamping, Aswari mengungkapkan, beliau (red, Irwansyah) memiliki komitmen. Sebagai contoh dia berkomitmen satu periode menjabat Walikota Pangkal Pinang, dan beliau membuktikan itu. “Beliau adalah generasi muda karena masih berusia 34 tahun. Tapi sudah memiliki pengalaman menjadi Walikota Pangkal Pinang,” bebernya.

Sementara itu, Irwansyah Rebuin menambahkan, dirinya bersyukur sudah mendaftar ke KPU Sumsel. Dia berjanji akan membawa Sumsel menjadi provinsi yang mendunia.”Saya yakin duet dengan Kak Wari akan menjadikan Sumsel lebih dikenal dunia seperti Kota Pangkal Pinang,” katanya.

Ketika disinggung alasannya maju di Pilgub Sumsel, dia menuturkan, dirinya sudah didukung oleh keluarga terutama sang ibunda. “Ibu berharap saya maju di Pilgub Sumsel. Jadi kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan,” pungkasnya. (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

thirteen − seven =