Aswari Resmikan Bioskop CITIMALL

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Bertempat di CITIMALL Lahat, Rabu (24/1), kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE didampingi Walikota Pangkal Pinang, H Irwansyah, meresmikan Bioskop Platinum Cineplex.

Hadir dalam peresmian itu, Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva’i SE, Ketua PKK Lahat, calon wakil Gubernur H Irwansyah, Kapolres Lahat AKBP Robby Karya Adi SIk, Dandim 0405 Lahat, dan seluruh SKPD dilingkungan Kabupaten Lahat.

Diharapkan Manager Platinum Cineplex Cinema PT Platinum, Niko Andrian, dengan telah diresmikannya Bioskop yang sudah cukup lama ditunggu masyarakat Lahat ini, dapat menjadi pusat hiburan. Selain itu, bioskop di Citimall Lahat bisa menjadi tontonan yang terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat yang ada di Bumi Seganti Setungguan ini.

“Bioskop ini merupakan yang pertama di Lahat dan menjadi tujuan ideal bagi pecinta film dan keluarga serta dijamin mampu membuat masyarakat Lahat menjadi nyaman menyaksikan film yang dihadirkan,”ucapnya.

Bupai Lahat, H Saifudin Aswari  Rivvai SE didampingi Walikota Pangkal Pinang, H Irwansyah mengungkapkan Citimall Lahat telah menghadirkan hiburan bagi tontonan untuk kalangan masyarakat di Kabupaten Lahat.

“Citimall Lahat bukan hanya menyiapkan pusat perbelanjaan dan kuliner saja tapi pada akhirnya pada hari ini telah resmi ada pusat hiburan tontonan bioskop di Citimall Lahat,”ungkapnya.

Rulli selaku Supervisor Platinum Cineplex juga menyampaikan, bioskop Platinum Cineplex Citimall Lahat dibuuka dari pukul 10.00 dan berakhir dari pukul 21.00 malam.

“Pertama kami buka pada tanggal 16 Januari yang merupakan hari pertama, namun masyarakat yang nonton mencapai 600 pengunjung. Lalu untuk harga tiket pada Senin sampai Kamis Rp 30 Ribu, Jumat Rp 35 Ribu dan Sabtu – Minggu Rp 40 Ribu,” ujar Rulli, dalam sambutannya, kemarin. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

fourteen + 2 =