Aswari Telah Menemukan Pendamping

Palembang, jurnalsumatra.com – Calon Gubernur Sumsel dari partai Gerindra Aswari Rivai, telah menemukan calon wakil Gubernur yang akan mendampinginya dalam pilkada gubernur. Namun pendamping Aswari belum bisa dipublikasikan.

Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Partai Gerindra Sumsel, DR H Budiarto Marsul mengatakan, pendamping Aswari adalah orang yang masih muda, cerdas dan berpengalaman. Selain itu, orangnya juga agamis. “Alhamdulillah, Pak Aswari telah menemukan calon pendampingnya,” ujarnya.

Budi masih engan menyebutkan nama dari cawagub Sumsel dari partai Gerindra tersebu. Ssaat ini baru Partai Gerindra yang menyatakan mendukung pasangan ini.

“Karena jumlah kursi Gerindra di DPRD Sumsel ada 10 kursi, jadi harus mencari 5 kursi lagi. Oleh sebab itu, kami terus melakukan pendekatan dengan berbagai parpol. Kami yakin bisa memberikan tiket untuk keduanya masuk di pilkada 2018 mendatang,” ungkapnya.

Menurut Budi, situasi politik di Sumsel masih sangat cair, sehingga segala kemungkinan bisa terjadi. Apalagi pengkotakan yang ada di pusat tidak terjadi di Sumsel.

“Kalau dipusat terjadi pengelompokan, disini semua itu tidak berlaku. Contohnya saja di Lahat, kader Gerindra berpasangan dengan kader PDI P,” pungkasnya (Yanti)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 4 =