Atasi Macet HUT Muba Dishub Siapkan Kantong Parkir

Muba, Sumsel, jurnalsumatra.com- Sambut  peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Ke- 62 tahun, tepatnya pada tanggal 28 september mendatang, Pemkab Muba melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Muba menyiapkan kantong parkir bagi tamu dan undangan yang akan menghadiri sidang Paripurna DPRD Muba dalam rangka kegiatan tersebut.

“Sambut puncak Peringatan HUT Muba ini, kami telah menyiapkan rekayasa lalu lintas disekitaran lapangan gedung DPRD Muba. Selain itu juga dihalaman kantor DPPKB, Bappeda,Sekretariat Daerah, BPN,DP3A, PDAM, DLH, Koperasi KPN dan BKDSDM serta PKK Mart,”Ujar Kadishub Muba H Pathi Riduan SE,ATD MM saat diwawancarai.

Dia juga menjelaskan, untuk parkir dihalaman DPRD disediakan untuk tamu VIP yang meliputi tamu dari Pemprov Sumsel, Pemkot dan Pemkab se-Sumsel. Sementara itu untuk tamu dan undangan dari organisasi perangkat Daerah dan masyarakat umum disediakan parkir dihalaman kantor DPPKB, Bappeda, Sekretariat Daerah, BPN, DP3A, DLH, Koperasi KPN,BKDSDM serta PKK Mart.

Kami juga mengantisipasi apabila terjadi kemacetan maka sepanjang jalan Kolonel Wahid Udin mulai dari simpang depan kantor BPN sampai simpang PKK Mart akan diberlakukan system buka tutup bagi kendaraan umum yang lewat,” jelasnya.(Rafik Elyas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 1 =