Atlit Gojukai Lahat Juara Umum Dua

Lahat, Sumsel, jurnalsumatra.com – Atlit gojukai Lahat dibawah pimpinan Hasperi Susanto S Pd, dan, Andi Irawan S Pd ternyata cukup membanggakan. Pasalnya, kejuaraan Gojukai yang digelar di Citimall Karate Cup 2018 raih juara umum kedua.

“Alhamdullah, hasil yang disabet oleh Tim Gojukai kita bisa juara umum kedua. Yang diadakan di Citimall Karate Cup 2018,” ungkap Ketua Gojukai Kabupaten Lahat, Hasperi Susanto S Pd didampinggi Sekretaris, Andi Irawan S Pd, Kamis (21/2/2018).

Menurutnya, dari prestasi yang didapat oleh atlit Goju ini sangat membanggakan dan dapat mengharumkan nama Gojukai. “Setidaknya, hasil yang ditunjukan tim kami adalah prestasi \yang sangat membanggakan bagi Gojukai Kabupaten Lahat,” tutur Hasperi Susanto didampinggi Andi Irawan, kemarin.

Setidaknya, kata Andi, dari prestasi saat ini, timnya akan terus berlatih serta berusaha semaksimal mungkin bisa sabet juara utama kedepannya. “Akana terus kita ditingkatkan. Apalagi atlit Goju yang ikut dalam kejuaraan ini merupakan pelajar, bahkan kita juga berhasil meraih juara pertama untuk kelas pra pemula atas nama Asyfa. Tak hanya itu saja, tim Gojukai Lahat dalam kejuaraan ini, membawa sebanyak 10 atlet. Dan Alhamdulillah kita berhasil meraih dua emas, dua perak dan dua perunggu,” tambahnya lagi.

Terpisah, Associate Director Marketing & Communication PT Nirvana Wastu Pratama Tegas Prita Soraya melalui Marketing Communication Citimall Burmansyahdi mengungkapkan, pihaknya baru pertama kali mengadakan acara Lomba Karate Cup di 2018 ini yang di support oleh INKAI Sekoci Lahat.

Adapun Jumlah peserta yang iku dalam kejuaraan tersebut seperti INKAI, Wadokai, Gojukai, Lemkari (lembaga karate-do Indonesia), Inkado (Indonesia karate-do ) dan Kok (kusin riyu karate-do Indonesia).

“Tujuan menyelenggarakan kejuaraan ini, untuk melihat bagaimana kemampuan para karateka dalam berlatih dan melakukan pertandingan saat menghadapi lawan lawan yang lebih profisional lagi kedepannya,” imbuhnya. (Din)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × five =