Authenticity Fest 2017 Festival Terlengkap Saat Ini

Palembang, jurnalsumatra.com – Setelah gelar Authenticity 2016 dengan animo masyarakat yang sangat luar biasa, kini ditahun 2017 ini, Authenticity  kembali hadir ditengah-tengah masyarakat Palembang dengan atsmosfir yang berbeda, memadukan berbagai aktifitas art dan ide-ide kreatif. Semua menunjukkan suatu karya authentic, jujur, kreatif, akurat, berkelas orisinil serta cerminan identitas muda yang kuat.

Gelar acara yang ditampilkan ini bertajuk Authenticity Fest 2017 yang berlangsung di halaman pakir Palembang Trade Center (PTC) Mall, Sabtu malam (11/11/2017) dengan menampilkan 2 panggung berkelas, satu panggung kecil menampilkan sejumlah musisi band indie yang sedang meroket asal local Palembang diwakilkan oleh Archie Band dan Kopral Jono Band yang tampil mengawali pertunjukan. Dan untuk panggung yang kedua, lebih besar menampilkan para musisi ternama seperti Padi Reborn, Ari Lasso dan Band Indie The Upstairs. Semua band ini meriahkan  Authenticity Fest 2017 dan juga sebagai menutup rangkaian semua acara yang tidak saja menggelar musik tetapi beragam pameran band made, permainan interatif, seni lukis wajah (face pointing, glow painting) dan berbagai kegiatan seni lainnya juga menyediakan beragam kuliner.

Gelaran Authenticity kali ini memang di buat dengan format yang berbeda karena lebih ber-seni, interaktif bagi setiap audience yang hadir pada malam akhir pekan masyarakat Palembang yang menampilkan konser musik berkualitas dari para musisi ternama dibalut dengan atmosfir seni serta kegiatan kreatif lainnya, memberikan nutrisi bagi masyarakat Kota Palembang dimana Authenticity Fest 2017 digelar memadukan seni juga menambah nuasa festive helatan yang menghasilkan musik dengan menonjolkan passion bermusik yang authenticity, jujur, kreatif, akurat dan berkelas.

Hal ini diungkapkan Anes selaku pihak penyelenggara kepada jurnalsumatra.com dan beberapa media yang hadir pada pertemuan dengan para media sebelum berlangsungnya acara yang disampaikannya, selain beberapa genre musik yang dihadirkan di Authenticity Fest 2017, beberapa kreatif seperti Ruru Radio dan Komik Anu juga unjuk ketrampilan dalam karya seni yang direalisasikan dalam mural dimana hal ini akan memberikan pengalaman unik di konser musik dengan balutan seni. “Event Authenticity Fest ini menjadi ekplorasi potensi musikalitas dan kemampuan para talent dengan kemasan event semacam ini di Kota Palembang yang dapat memicu fantasi kreatif yang positif dengan menjadi bagian Authenticity Fest 2017, lets… , join the authenticity moment” jelasnya.

Dikatakannya, tahun ini, Authenticity Fest 2017 bersama Padi Reborn, menyambangi empat kota dan Kota perdana yang di sambangi Padi Reborn adalah Kota Palembang, yang akan mengobati kerinduan para sobat Padi khususnya di Palembang dan Awalnya Padi kembali tampil didepan masyarakat Kota Palembang.

Diakuinya, para talenta musisi yang dihadirkan di Authenticity Fest 2017 mungkin bukan yang pertama kali dalam menyajikan performa mereka namun ketika mereka mengalunkan karya musik authenticitynya dalam suasana yang festive, menjadi berbeda.

Seperti yang disampaikan punggawa Padi, Satriyo Yudi Wahono  atau akrap dipanggil Piyu “Padi sangat senang bisa jadi bagian di Authenticity kali ini. Setelah kurang lebih tujuh tahun kami vacuum, kini karya kreatif Padi Reborn dalam bermusik akan menggebrak kembali dan tentunya akan lebih idieal jika suasana konsernya, dipadukan dengan karya seni lainnya, dan konsep festival pada Authenticity kali ini akan menambah soul musik Indonesia untuk menjadi inspirasi bagi mereka yang hadir dan merasakan hentakan emotional musik yang authenticity dari kami” pungkas Piyu. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

three × 2 =