Avril Aviw Musik DJ Butuh Ketelitian Besar

Palembang, jurnalsumatra.com – Menyambut pengantian tahun dan merayakan tahun 2018 RendeZvous Dine & Drink sebagai tempat One stop Entertain dan Kuliner yang berlokasi di Jl. Residen Abdul Rozak Palembang tak ketinggalan menghadirkan talent DJ Avril Aviw untuk menghibur para pengujung yang menikmati makanan sambil mendengarkan alunan musik dan menunggu pengantian tahun baru bersama teman, sahabat dan keluarga.

Sebelum penampilan DJ Avril Aviw di RendeZvous Palembang, jurnalsumatra.com sempat membincanginya. Dara kelahiran Bandung, 22 April 1994 ini membeberkan awal kisahnya tertarik dan mengenal musik DJ ini “Pertama saya mengenal musik dj ketika saya di undang oleh teman saya ke sebuah acara, kebetulan saat itu dia sebagai dj performance, dari situlah saya merasa ada tantangan tersendiri, sehingga saya memutuskan untuk mencoba dan mulai belajar dj di salah satu sekolah dj ternama di Bandung, yaitu Flux.inc Rrecord Music.. aku belajar di Flux selama kurang lebih 1 tahun” ungkapnya.

“Awal belajar dan proses belajarnya sudah dari tahun 2016 dan mulai running di awal 2017” jelas anak pertama dari empat saudara yang kedua orang tua asal Bandung ini.

Ketertarikan dirinya dengan musik DJ ini pun di uraikannya “Musik dj itu buat saya… sudah menjadi bagian dari aktifitas sehari-hari, ketika saya lagi d jalan, di rumah, dan aktifitas lainnya, yang menarik disini…, musik dj itu butuh ketelitian yang besar, selain kita harus mempersiapkan performance kita juga harus mempersiapkan beberapa musik untuk kita mainkan” bebernya dengan semua yang dilakukan sebelum tampil.

Avril Aviw sebagai nama popular dan nama panggilannya yang mempunyai nama pemberian orang tua nya April Lianty, kehadiran kedua kalinya di Kota Palembang memberikan kesan tersendiri “Ini kedua kalinya saya ke Palembang, menurut saya Palembang itu kota yang unik yaa, seperti kalian tau makanan khas nya ada pempek, tek wan, model dan banyak lagii saya sangat suka sama makanan-makanan khas disini, selain itu orang-orang nya ramah dan asik-asik” ungkapnya dengan kesukaan makanan khas Palembang dan keramahan orang-orangnya.

Diakuinya, sebelum ke Palembang untuk malam tahun baruan, ia sebelumnya main di Bandung Mall 23 Paskal mengisi acara Grand Opening produk Komestik dari luar negeri nama Brandnya Saphora.

Ternyata bertemu dengan orang-orang banyak dan menambah teman itu adalah bagian dari hobbynya walaupun untuk saat ini pendidikan terakhirnya SMA.

“Rencana saya tahun 2018 ini, mau nerusin kuliah yang tahun kemaren sempet ketunda dan harapan nya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan sukses d dunia dj amin” ucapnya dengan rencana dan harapan kedepannya.

Karena itulah April mempunyai kunci sukses untuk meraih impian keberhasilannya “Kunci sukses itu ada 3 : Diri sendiri, Orang-orang di sekeliling kita, dan keinginan untuk sukses harus lebih besar dari ketakutanmu akan kegagalanmu” pungkasnya tegas, yang sekarang dirinya bernaung di Movica Artist ManagementJakarta. (edchan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

sixteen − 3 =